advertisement

Masuk Grup Neraka di Piala Menpora 2021, Persib Bandung Santai Saja

Tuesday, March 9th, 2021 - Trending
advertisement

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono tidak mempersoalkan klubnya tampil di Sleman, satu grup dengan Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United di Piala Menpora 2021.

Menurut Teddy, penyelenggaraan undian turnamen pramusim Piala Menpora yang konsepnya dimulai pada 21 Maret sampai 25 April 2021 ini berjalan cukup fair.

“Tidak masalah main di Sleman karena memang sudah diatur bahwa klub tuan rumah tidak bermain di kandang sendiri, semua berlaku fair,” ujar Teddy saat dihubungi awak media, Senin (08/03/2021) malam.

Menurut Teddy, proses undian berjalan fair dan secara transparan. Tetapi yang lebih berharga ujar sang pria mensyukuri bahwa sepak bola mampu kembali berjalan.

“Mohon teman-teman bobotoh untuk menjaga agar tidak menonton ke stadion, untuk tidak melakukan nobar, karena harus menjaga protokol kesehatan,” ujar Teddy.

“Ini jadi parameter kesuksesan Piala Menpora karena nanti Liga bisa berjalan kembali. Ini yang kami tunggu agar sepak bola berjalan kembali,” ucap Teddy.

Klub asal Kota Kembang ini sudah melakoni persiapan sekitar satu pekan di Stadion GBLA.

Teddy menerangkan, Pangeran Biru tidak disasarkan untuk juara karena event pramusim ini cuma menjadi gelaran pemanasan usai setahun tidak ada ajang.

“Tim juga baru latihan setelah 11 bulan tidak bermain. Kami ingin kembalikan itu saja, biar pemain bisa beraktivitas lagi. Kami nikmati saja kesempatan untuk bisa bermain lagi,” tutur Teddy.

Tentang tempat menginap tim kebanggaan Bobotoh itu, Teddy mengaku bahwa seluruhnya sudah ditentukan oleh PT LIB, seperti penentuan tempat hotel dan tempat latihan.

advertisement
Masuk Grup Neraka di Piala Menpora 2021, Persib Bandung Santai Saja | admin | 4.5