advertisement

Masa Kerja Berkesudahan Usai Piala Menpora, Sudirman Kemungkinan Tidak Bakal Menukangi Persija Jakarta di Liga 1

Thursday, April 22nd, 2021 - Trending
advertisement

Masa bakti Sudirman sebagai arsitek Persija Jakarta akan habis usai Piala Menpora 2021. Dia kemungkinan tidak bakal melatih tim Ibukota pada Liga 1 2021/2022.

Sudirman masih buta tentang masa depannya di Macan Kemayoran. Karena, manajemen Persija belum mengajaknya berunding mengingat tengah fokus di Piala Menpora 2021.

Sudirman cukup berhasil memoles tim kebanggaan Jakmania itu. Sejak ditunjuk menggantikan Sergio Farias, nahkoda yang karib disapa Jenderal itu bisa membawa Persija ke babak final Piala Menpora.

Macan Kemayoran bakal bersua dengan Persib Bandung pada duel final Piala Menpora yang berlangsung dua leg pada 22 dan 25 April 2021.

“Saya dan manajemen belum pernah berbicara sejauh itu. Sementara ini, saya melatih Persija Jakarta sampai Piala Menpora,” kata Sudirman.

Sudirman tahu diri kompetensinya mentok di regulasi. Sang pelatih baru mengantongi lisensi kepelatihan A AFC.

Juru latih Persija itu menuturkan, minimal persyaratan seorang juru taktik untuk melatih tim Liga 1 adalah lisensi Pro AFC.

“Di kompetisi ada regulasi, klub minimal dilatih oleh pelatih berlisensi Pro AFC. Saya tidak bisa bilang akan terus di Persija Jakarta. Semua tergantung dari situasnya,” imbuh Sudirman.

advertisement
Masa Kerja Berkesudahan Usai Piala Menpora, Sudirman Kemungkinan Tidak Bakal Menukangi Persija Jakarta di Liga 1 | admin | 4.5