advertisement

Manchester United Sudah Bikin Keputusan Soal Masa Depan Paul Pogba

Monday, January 4th, 2021 - Trending
advertisement

Masa depan Paul Pogba tengah terapung-apung. Tetapi beritanya, Manchester United selaku tim sang gelandang telah punya jawaban tentang masalah tersebut.

Agen Pogba, Mino Raiola, mengundang perhatian publik ketika berbincang kepada awak media pada bulan Desember lalu. Sang pria itu menuturkan jika urusan kliennya dengan Setan Merah sudah selesai.

Berita tersebut cukup mengagetkan. Tetapi yang disesalkannya adalah Raiola berujar begitu beberapa waktu sebelum United berjumpa dengan RB Leipzig di gelaran Liga Champions. Partai itu cukup krusial buat Setan Merah.

The Red Devils memerlukan kemenangan untuk menentukan gerakannya ke babak 16 besar. Sialnya, mereka takluk dan dengan terpaksa wajib meneruskan kiprahnya di gelaran Liga Europa.

Masa depan pemain asal Prancis itu pun dipertanyakan usai sang angen muncul di hadapan publik. Beberapa laporan menyebutkan dua tim Eropa, Juventus dan Real Madri, sebagai tujuan yang paling memungkinkan buat sang pilar.

Kondisi ini mengundang ketidakpastian, apalagi masa kerja amunisi berusia 27 tahun ini dengan United cuma tersisa satu setengah tahun lagi. Dan baru-baru saja, Mirror memberi berita tentang perkembangan masa depan sang pilar.

Mirror mengklaim bahwa Solskjaer lega dengan sikap yang dilihatkan striker Timnas Prancis itu menyangkut perkara ini. Tetapi Setan Merah mau tidak mau wajib melepasnya pada jendela transfer musim panas mendatang kalau sang pilar tidak memperpanjang masa kerjanya.

Gerakan itu wajib diambil The Red Devils untuk menjauhi kerugian usai membelinya. Ya mereka merekrut Pogba dari Juventus dengan harga mencapai 89 juta pounds pada 2016 lalu.

Jika dibiarkan, masa baktinya bakal berkesudahan pada musim panas tahun 2022 dan Setan Merah wajib membiarkannya pergi lagi dengan status free. Oleh sebabnya, satu-satunya peluang buat United untuk memakan keuntungan cuma tinggal musim panas tahun ini saja.

Setan Merah mungkin masi mampu bernafas lega, karena penampilan Bruno Fernandes baru-baru ini tengah cemerlang. Apalagi mereka masih memiliki satu winger berkualitas yang baru digaet dari Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

advertisement
Manchester United Sudah Bikin Keputusan Soal Masa Depan Paul Pogba | admin | 4.5