advertisement

Manchester United Berkeinginan Rekrut Paulo Dybala Dari Juventus, Untuk Menggantikan Edinson Cavani

Saturday, January 2nd, 2021 - Trending
advertisement

Klub Premier League, Manchester United diberitakan menjadikan bintang Juventus, Paulo Dybala sebagai sasaran jangka panjang mereka.

Musim lalu, Setan Merah pernah mengalami krises penyerang sesudah kepergian Romelu Lukaku ke Inter. Musim panas ini, United pun merekrut Edinson Cavani.

Tetapi, Setan Merah sekarang mulai sadar bahwa pemain asal Uruguay itu sudah berumur 33 tahun cuma merupakan penyelesaian jangka pendek di sektor depan mereka.

United pun sekarang mengawali pengejaran mereka kepada striker anyar yang kelaknya akan diplot untuk menggantikan Cavani kalau masa kerjanya telah habis.

Setan Merah mengharapkan pemain asal Argentina sebagai sasaran jangka panjang mereka, entah musim depan, atau dua musim lagi.

Angin segar pun hadir pada United fakta bahwa sampai sekarang pemain berusia 27 tahun ini belum memperpanjang masa baktinya bareng Juventus yang bakal berkesudahan pada 2022 mendatang.

Ujung tombak Timnas Argentina itu sendiri sering terganjal masalah di Bianconerri, namun kepindahan ini tidak menjadi kenyataan.

Sekarang punggawa berpostur tinggi 177cm itu diberitakan sedang kesal kepada juru raciknya, Andrea Pirlo lantaran jarang memberikan dia peluang untuk tampil selama 90 menit penuh, meski sekarang ia telah sembuh dari cedera.

Sampai sekarang Dybala diklaim masih tidak mau memperpanjang kontrak di Bianconerri. Di sisi lain, manajemen Juventus beritanya telah memberi peringatan kepada sang pemain, apakah segera menandatangani masa kerja anyar atau dijual.

advertisement
Manchester United Berkeinginan Rekrut Paulo Dybala Dari Juventus, Untuk Menggantikan Edinson Cavani | admin | 4.5