advertisement

Makan Konate Resmi Bergabung Dengan Terengganu FC

Wednesday, January 27th, 2021 - Trending
advertisement

Makan Konate menyusul David da Silva berkarier di Malaysia. Sang pemain resmi berlabuh dengan Terengganu FC.

The Turtles memberitahukan kehadiran pilar asal Mali ini pada Rabu (27/01/2021) via akun media sosial tim.

“Selamat datang Makan Konate ke pasukan Terengganu FC. Gelandang yang berasal dari Mali ini akan bermain di lini tengah untuk tim ini. Dia menjadi pemain asing terakhir untuk musim ini,” tulis keterangan dalam laman Facebook Terengganu FC.

Punggawa berusia 29 tahun itu bakal bereuni dengan penyerang asal Brasil itu di Terengganu FC. Pada musim lalu keduanya memperkuat Persebaya Surabaya. Sang gelandang meneken masa kerja selama satu tahun.

The Turtles sudah lebih dulu memperkenalkan bomber berusia 31 tahun ini. Terengganu FC bakal tampil di Liga Super Malaysia dan Piala AFC 2021.

Kedua pemain itu hijrah dari Bajol Ijo selain lantarna masa kerja keduanya sudah habis, pula dilatarbelakangi oleh ketidakpastian Liga 1.

Khusus mantan amunisi Arema FC itu, ia baru berlabuh dengan tim asal Kota Pahlawan itu pada musim lalu. Sang gelandang baru tampil dua kali di Liga 1 sebelum ajang dimandekkan.

Eks winger Persib Bandung ini menyatakan semangat kembali berduet dengan David da Silva di Persebaya.

“Saya telah lama mengenal David da Silva, bahkan sebelum kami bermain bersama di Persebaya. Dari pandangan saya, ia merupakan rekan yang baik dan sangat berkualitas mencetak gol,” imbuh Makan Konate dinukil dari laman Terengganu FC.

advertisement
Makan Konate Resmi Bergabung Dengan Terengganu FC | admin | 4.5