advertisement

Madam Pang Sebut Permainan Sepak Bola Tidak Bisa Buat Untung

Friday, December 31st, 2021 - Trending
advertisement

Metalovdeath.com – Nualphan Lamsam atau dikenal Madam Pang sebagai manajer dari timnas Thailand mengatakan dalam mengurus sepak bola tidak akan pernah bisa menghasilkan keuntungan karena semua itu dibutuhkan cinta yang tulus. “Madam Pang mengakui kalau satu-satunya hal yang tidak bisa menghasilkan keuntungan adalah permainan sepak bola. Madam Pang juga memiliki banyak pengalaman dalam dunia sepak bola. Pada tahun 2015, Madam Pang membeli klub Liga Thailand, Port FC, dan kemudian menjadi presiden klub.

Baca jugaa artikel : Situs Pokerace99 Memberikan Promo Cashback Tahun Baru

Di tingkat tim nasional, Madam Pang merupakan manajer dari timnas wanita Thailand yang sukses lolos masuk ke putaran babak final Piala Dunia pada tahun 2015 dan 2019. Setelah itu Madam Pang dipercaya untuk menjadi manajer dari timnas Thailand U-23. Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) kemudian menunjuk Madam Pang untuk menjadi manajer timnas Thailand pada bulan Agustus 2021. Status Madam Pang yang sebagai pengusaha, dia menyukai permainan sepak bola yang menguntungkan timnas Thailand.

Madam Pang selalu memberikan motivasi untuk tim timnas Thailand dengan hadiah bonus. Madam Pang sudah mempersiapkan bonus sebesar 26 juta baht atau setara dengan Rp 11,1 miliar untuk timnas Thailand kalau mampu menjadi juara di babak Piala AFF 2020. Maka untuk itu banyak yang mengatakan kalau kesuksesan timnas Thailand di pintu juara babak Piala AFF karena berkat peran besar dari manajer Madam Pang.

advertisement
Madam Pang Sebut Permainan Sepak Bola Tidak Bisa Buat Untung | admin | 4.5