advertisement

Lokasi Untuk Balap Formula E Diumumkan Hari Ini

Wednesday, December 22nd, 2021 - Trending
advertisement

Metalovdeath.com – Lokasi tempat balap motor Formula E akan diumumkan hari ini, Rabu taggal 22 Dec 2021. Saat ini, masih ada dua pilihan tempat yang bakal menjadi lokasi balapan tersebut, yaitu di daerah kawasan Ancol dan JIExpo Kemayoran. Widi Amanasto sebagai Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro), mengatakan kalau pihaknya akan menggelar rapat lanjutan untuk menentukan lokasi tempat balap mobil listrik itu. Lokasi balap motor Formula E tersebut kemudian diumumkan setelah rapat selesai.

Baca juga artikel : Situs Pokerace99 Ada Promo Khusus Cashback Tahun Baru

“Kemungkinan akan di umumkan tanggal 22 Dec 2021 langsung, kalau tidak malam ini mungkin besok kita rapatkan,” kata Widi, pada hari Senin tanggal 20 Dec 2021. Ahmad Sahroni Ketua Pelaksana dari Formula E, sebelumnya menegaskan kalau lokasi sirkuit Formula E akan diumumkan sebelum Natal. Jadwal ini mundur sebulan dari rencana awal, yang disebutkan akan diumumkan pada bulan November 2021.

Lokasi yang sudah di survei olhe pihak Formula-E ada 5 lokasi pilihan yaitu Jalan Jenderal Sudirman, kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), JIEXPO Kemayoran, kawasan Jakarta International Stadium (JIS) dan kawasan Ancol. Sahroni mengatakan kalau pihaknya bakal menghadap ke Presiden Jokowi terkait dengan penyelenggaraan acara balap mobil listrik itu.

“Kita akan menghadap Pak Presiden untuk meminta lanjutan petunjuk untuk melaksanakan sesuatu, karena ini merek negara, kami harus melaporkan ini kepada Bapak Presiden, bukan untuk melibatkan Bapak Presiden yang berhubungan dengan penyelenggaraan,” katanya beberapa waktu lalu. “Untuk penyelenggaraan semua acara kita yang akan mempertanggungjawabkan, karena ini merupaka acara internasional maka ini wajib dilaporkan dan melaporkan kepada Bapak Presiden,” imbuhnya. Balapan Formula E yang akan dilangsungkan di Jakarta pada tanggal 4 Juni 2021 atau masuk dalam seri kesembilan dalam kalender balap 2022.

advertisement
Lokasi Untuk Balap Formula E Diumumkan Hari Ini | admin | 4.5