advertisement

Lelah dengan Keadaan di Indonesia, Angelo Alessio dan Marco Motta Akan Balik Ke Italia

Friday, July 16th, 2021 - Trending
advertisement

Marco Motta segera meninggalkan Indonesia. Sang palang pintu akan kembali ke Italia.

Bek berusia 35 tahun itu memutuskan untuk kembali ke Negeri Pizza sebab Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jakarta dan ajang yang tidak kunjung dimulai.

“Saya berharap Anda dalam kondisi sehat dan aman. Saya bisa memahami dan yakin bahwa Anda bosan dengan situasi saat ini karena saya juga begitu,” kata Motta dalam akun Instagram miliknya, @marcomotta47.

Amunisi asal Italia itu mengaku tidak nyaman dengan keadaan di Tanah Air saat ini. PPKM Darurat membikin kegiatan Macan Kemayoran dimandekkan total, termasuk latihan.

Pilar berpostur tinggi 186cm itu pula tidak dapat berkegiatan secara leluasa. Wabah virus Corona pula makin parah tiap harinya.

“Saya lelah. Tapi sayangnya, inilah situasi saat ini. Saya tidak hanya berada di Indonesia sejak PPKM Darurat dimulai,” imbuh bek berusia 35 tahun tersebut.

Kepergian punggawa bernomor punggung 47 di Persija itu ke Italai disinyalir bersamaan dengan nahkoda Persija Jakarta, Angelo Alessio. Karena, sang pelatih pula memberi isyarat kepulangannya ke kampung halamannya.

“Saya sangat berharap bahwa kita bisa kembali ke kehidupan normal dan terutama, kita bisa kembali berlatih untuk melakukan apa yang kita sukai dan kalian tunggu-tunggu,” tutur Motta

“Tapi, karena situasinya belum jelas. Saya memilih menghormati semua aturan dari klub dan Presiden Persija Jakarta,” jelas Motta.

Keputusan eks pemain Juventus itu pulang kampung ke Italia bukan semata-mata dikarenakan dengan keadaan di Indonesia. Sang pilar pula kangen dengan keluarganya.

Sejak menginjakkan kaki di Macan Kemayoran pada awal tahun lalu, mantan bek AS Roma ini tinggal sendirian. Karena kekasih dan kedua orang anaknya tetap menetap di Italia.

“Mungkin dalam waktu dekat saya akan kembali ke Italia untuk mengunjungi keluarga saya. Sebab, saya sangat merindukan mereka,” tutur Motta.

advertisement
Lelah dengan Keadaan di Indonesia, Angelo Alessio dan Marco Motta Akan Balik Ke Italia | admin | 4.5