advertisement

Kencang Diberitakan Angkat Koper, Pelatih Inter Milan Siap Memberi Christian Eriksen Peran Anyar

Sunday, January 17th, 2021 - Trending
advertisement

Christian Eriksen bakal dimainkan lebih ke dalam ketika nanti ketemu Juventus usai bermain mengesankan di posisi itu saat menang di Coppa Italia melawan Fiorentina.

Antonio Conte memiliki konsep untuk memaksimalkan pemain asal Denmark itu di peran yang lebih dalam untuk Nerazzurri, spekulasi terus menghubungkan sang amunisi dengan kepulangan ke eks tim Tottenham Hotspur.

Sebelumnya gelandang berusia 28 tahun ini siap untuk angkat koper dari Inter usai CEO Giuseppe Marotta mengungkapkan yang bersangkutan telah masuk tabel jual dan bisa hengkang pada Januari ini.

Beberapa laporan menyebutkan ia memiliki kesempatan pulang ke Spurs, dimana pilar Timnas Denmark itu sukses melesakkan 51 brace dalam 226 performanya di Liga Primer. Meskipun begitu, terlihatnya masih ada keinginan bagi sosok sang amunisi di La Beneamata.

Gelandang bernomor punggung 24 di Inter Milan itu sendiri bermain impresif saat dimainkan di jantung sektor tengah Nerazzuri dalam kemenangan mereka di Coppa Italia meladeni Fiorentina pada pertengahan pekan.

Tidak ada punggawa di lapangan yang membukukan operan kunci lebih banyak dari dia (4), selagi eks pemain Tottenham Hotspur itu mencatat operan lengkap ke sektor musuh lebih banyak dari teman seskuatnya yang lain (45) dan memetik penguasaan bola paling tinggi sebanyak sembilan kali.

Meski Marcelo Brozovic dimungkinkan kembali ke posisinya untuk Derby d’Italia menghadapi Si Nyonya Tua pada Senin (18/01/2021) dini hari WIB nanti, Antonio Conte berpikir untuk memanfaatkan Eriksen di sana lebih kerap.

“Kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik dari skuad ini,” kata Conte di sesi konferensi pers. “Ini tidak terhindarkan untuk memiliki dia [Eriksen] di belakang Brozo [Brozovic] karena kami tidak memiliki pemain seperti ini dalam skuad yang bisa menjadi playmaker di depan garis pertahanan.”

“Kami berusaha untuk mendapatkan yang terbaik dari Christian di posisi itu, sekalipun dia sudah pernah bermain sebagai gelandang serang dan gelandang dalam.”

“Ini bagus untuk tim dan saya sendiri memiliki kesempatan untuk menggunakan tenaganya dalam peran berbeda di lini tengah.”

La Beneamata yang menduduki posisi kedua diwajibkan berkunjung ke markas Bianconeri dengan punya keunggulan empat angka di depan Juventus.

Namun pelatih asal Italia itu tidak ingin membicarakan kesempatan klubnya merebut trofi Serie A dari rival mereka musim ini.

“Saya tidak ingin berbicara tentang favorit, kami harus sangat menghormati tim yang telah mendominasi selama sembilan tahun dan ingin terus melakukannya untuk yang kesepuluh,” katanya.

“Kami bisa melihat ke arah Juventus atas apa yang tengah mereka lakukan dan telah lakukan. Kami sendiri sudah memperpendek jarak dengan mereka tahun lalu, kami berharap dapat melanjutkan itu tahun ini.”

advertisement
Kencang Diberitakan Angkat Koper, Pelatih Inter Milan Siap Memberi Christian Eriksen Peran Anyar | admin | 4.5