advertisement

Kecelakaan Di Tol Jagorawi Arah Bogor Memakan Korban Jiwa

Tuesday, December 28th, 2021 - Trending
advertisement

Metalovdeath.com – Sebuah mobil Toyota Calya mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi yang melibatkan korban jiwa, tepatnya di KM 22+800 arah ke Bogor pada hari Selasa tanggal 28 Dec 2021 sekitar pukul 07.03 WIB memakan korban jiwa. Ipda Bayu Kanit Laka Induk PJR Tol Jagorawi mengatakan kalau terdapat informasi tentang kecelakaan ini diketahui dari warga. “Infonya mereka dapat dari pengguna jalan tol yang menghubungi kami.

Baca juga artikel : Mendapatkan Promo Cashback Tahun Baru Di Pokerace99 Online

Lalu jalan mengarah ke TKP dan kita lihat sang korban sudah terjepit,” kata Bayu saat dihubungi, pada hari Selasa tanggal 28 Dec 2021. Walaupun demikian, Bayu tidak menjelaskan soal kronologi kecelakaan tersebut. Bayu hanya menyebut kalau kasus kecelakaan sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Bogor. Bayu turut mengungkapkan kalau pengemudi dari mobil Toyota Calya itu tewas akibat mengalami kecelakaan di ruas jalan tol tersebut. “Satu korbannya yaitu sopir dari mobil Toyota Cayla putih. Selanjutnya sudah ditangani oleh pihak Laka Ciawi,” ucap Bayu.

Informasi tentang kejadian kecelakaan mobil ini sudah beredar di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @jktinfo. Dalam foto yang diunggah, terlihat mobil Toyota Calya yang berwarna putih itu ringsek, terutama pada body bagian depan. “Pada hari Selasa tanggal 28 Dec 2021 terjadi kecelakaan mobil di Tol Jagorawi Gn Putri KM 22+600 arah Bogor pada pagi hari ini. Belum diketahui secara detail terkait dengan kejadian tersebut,” demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

advertisement
Kecelakaan Di Tol Jagorawi Arah Bogor Memakan Korban Jiwa | admin | 4.5