advertisement

Dua Amunisi Masih Menggantukan Keputusan, Manajemen Arema FC Tidak Keberatan

Thursday, February 25th, 2021 - Trending
advertisement

Proses negosiasi masa kerja amunisi Arema FC belum selesai. Hingga saat ini, masih ada dua pilar yang belum mengambil keputusan untuk menerima atau menolak tawaran perpanjangan masa kerja dari manajemen, yaitu Teguh Amiruddin dan Dave Mustaine. Keduanya masih minta waktu untuk memastikan masa depannya.

“Kami sudah bernegosiasi dengan mereka. Peluangnya masih 50-50 untuk bertahan atau tidak,” ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

“Kami tidak keberatan mereka belum ambil keputusan. Kalau mau bertahan, kami terbuka. Tapi, jika keputusan lain yang diambil, Arema pun tidak mempermasalahkan,” lanjutnya.

Manajemen pula telah menyampaikan kepada skuat juru racik terkait dua pilar yang belum setuju bertahan. Alasannya lantaran tim arsitek pula wajib mengantisipasi kalau keduanya angkat koper.

“Sudah kami sampaikan kepada tim pelatih. Mungkin pemain juga masih mempertimbangkan tawaran lain yang masuk kepadanya. Kami terbuka karena kondisinya seperti ini,” lanjut Ruddy.

Singo Edan mengakui kalau musim ini mereka menurunkan nominal masa bakti amunisi. Keadaan keuangan tim pada masa wabah virus Corona masih susah, mengingat pemasukan paling besar dari tiket penonton sekarang tidak ada.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru memutuskan kalau seluruh pertandingan baik pramusim maupun Liga 1 dihelat tanpa penonton. Tujuan supaya sepak bola tidak jadi cluster anyar penyebaran Corona.

Saat kedua pilar itu minta waktu untuk berpikir, tim asal Malang ini tidak ingin buru-buru mencari pengganti. Skuat nahkoda masih melihat susunan yang ada seperti apa.

Saat ini banyak pilar lokal Akademi Arema dan yang dijaring selama masa pandemi ikut latihan bareng.

“Kalau untuk posisi gelandang, masih aman stok yang ada. Untuk kiper, itu diserahkan kepada pelatih kiper yang mungkin akan berangkat akhir bulan ini dari Brasil ke Malang,” tegasnya.

Tapi untuk posisi penjaga gawang, sejak tahun lalu Singo Edan memiliki konsep menggaet legiun asing. Berita teranyar, penjaga gawang asing itu berasal dari Asia. Meskipun kiper berusia 27 tahun ini memilih tetap bertahan, penjaga gawang asing itu kemungkinan tetap diboyong.

advertisement
Dua Amunisi Masih Menggantukan Keputusan, Manajemen Arema FC Tidak Keberatan | admin | 4.5