advertisement

Dipastikan Tanpa 2 Legiun Asing, Persela Lamongan Berkeinginan Mengagalkan Rekor Kemenangan Persib Bandung

Thursday, November 4th, 2021 - Trending
advertisement

Persela Lamongan dipastikan tanpa dua legiun asing, Ivan Carlos dan Jabar Sharza ketika melawan Persib Bandung pada duel terakhir seri kedua Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (04/11/2021) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Dua pilar itu menurut nahkoda Laskar Joko Tingkir, Iwan Setiawa terpaksa absen karena menderita cedera. Selain kedua pilar itu, klub asal Kota Soto ini pun dipastikan tanpa Gian Zola Nasrulloh lantaran terikat perjanjian sebagai pilar peminjaman dari Maung Bandung.

“Dua pemain asing kami yang bernama Ivan carlos dan Jabar Sharza mengalami cedera. Jadi untuk pertandingan besok melawan Persib, kami tidak turun dengan pemain-pemain terbaik kami. Kami akan menurunkan pemain-pemain muda,” jelas Iwan Setiawan dalam sesi jumpa pers secara virtual, Rabu (03/11/2021)

Sementara, absennya winger asal Bandung ini, lanjut arsitek asal Medan itu sesuai perjanjian dengan manajemen Pangeran Biru. Ketika memberikan izin pinjaman kepada sang pilar, Laskar Joko Tingkir tidak mampu menurunkannya ketika meladeni klub asal Kota Kembang tersebut.

“Mudah-mudahan mereka bisa bekerja maksimal. Berharap anak-anak muda kami besok bisa memberikan yang terbaik untuk Persela. Insya Allah,” tutur Iwan.

Dengan absennya tiga amunisi itu, eks pelatih Persebaya Surabaya itu sudah menyiapkan penggantinya. Ia meyakini punggawa pengganti mampu memberikan kontribusi positif.

“Pemain-pemain kami yang dimainkan nanti pasti ingin menunjukkan bahwa sebenarnya mereka mampu dan bisa. Jadi mudah-mudahan itu yang kami harapkan dan motivasi itu yang keluar besok pada saat pertandingan nanti,” ucap Iwan.

Tim besutan Robert Alberts itu belum pernah kalah di ajang kasta teratas Indonesia. Itu malah menjadi motivasi tersendiri bagi anak didiknya untuk memutuskan tren positif Persib di seri kedua.

Mantan pelatih Persija Jakarta itu menekankan kepada 11 punggawanya yang dimainkan nanti untuk mampu menggagalkan rekor Maung Bandung sebagai klub tidak pernah kalah di Liga 1 musim ini.

“Mudah-mudahan, ingin rasanya kami ini orang kecil memecahkan rekor tak terkalahkan Persib di pertandingan besok. Jadi kami ingin bermimpi untuk menjadi tim pertama yang mengalahkan Persib. Insya Allah itu adalah motivasi kami untuk pertandingan besok,” tegas Iwan mengakhiri.

advertisement
Dipastikan Tanpa 2 Legiun Asing, Persela Lamongan Berkeinginan Mengagalkan Rekor Kemenangan Persib Bandung | admin | 4.5