advertisement

Dinilai Tidak Bermanfaat di Lazio, Andreas Pereira Minta Dikembalikan ke Manchester United

Friday, January 8th, 2021 - Trending
advertisement

Andreas Pereira minta supaya dirinya dipulangkan ke Manchester United karena jarang memperoleh kepercayaan bermain bareng Lazio sebagai pinjaman.

Winger Manchester United Andreas Pereira terlihatnya tidak akan menyelesaikan masa pinjaman dia bareng Biancocelesti. Di jendela transfer Januari ini, dia mau tidak mau Lazio supaya mengembalikkannya ke Old Trafford.

Pereira minta supaya masa kerja pinjamannya di Le Aquile segera dihentikan. Begitu klaim dari La Lazio Siamo Noi.

Alasannya, amunisi kelahiran Duffel, Belgia itu memang kesusahan menembus klub inti Biancocelesti. Alih-alih pindah dari Setan Merah supaya memperoleh jam terbang lebih di Liga Serie A Italia, faktor yang diperoleh sang pilar justru sebaliknya.

Karena jarangnya dia memperoleh peluang tampil sebagai starter, pemain Timnas Brasil ini pun disebut frustasi di Lazio dan mendorong tim itu supaya mengirimkan dirinya kembali ke tim intinya.

Sejauh ini, belum ada satu pun tim Eropa yang tertarik menerimanya di tengah perjuangannya mencari klub yang lebih mampu memberinya garansi bermain secara tetap.

Punggawa berusia 25 tahun itu sendiri masih berkeinginan supaya dirinya dipercaya juru latih Simone Inzaghi di paruh kedua musim 2020/2021 ini. Jalau tidak pula diberi peluang, dia lebih memilih kembali ke Setan Merah atau berpaling ke tim lain.

Masa kerja eks amunisi Timnas Brasil U-23 ini dengan The Red Devils tersisa enam bulan lagi. Juni nanti, dia bakal berstatus amunisi free kalau masa kerjanya tidak diperpanjang United.

Mantan pemain Granada itu sudah menjadi personel Setan Merah sejak musim 2014/2015. Dalam periode enam tahunnya terikat masa bakti di Old Trafford, sang pilar cuma total membukukan 75 performa dengan koleksi empat brace di berbagai gelaran.

Dalam rentang enam musim itu, gelandang berpostur tinggi 177cm itu pernah mampir ke Granada dan Valencia, pula sebagai punggawa pinjaman.

Di musim ini, dia dikirim sementara oleh Setan Merah ke Lazio, dimana dia sejauh ini mencatatkan 15 performa di berbagai ajang dengan menciptakan satu brace.

advertisement
Dinilai Tidak Bermanfaat di Lazio, Andreas Pereira Minta Dikembalikan ke Manchester United | admin | 4.5