advertisement

Dibantu Personal Trainer, Erwin Ramdani Penuh Harapan Tetap Bugar Selama Liburan

Tuesday, May 18th, 2021 - Trending
advertisement

Winger Persib Bandung, Erwin Ramdani, tetap latihan mandiri selama liburan. Aktivitas itu diadakan supaya keadaan fisiknya tetap bugar meskipun tidak berlatih di lapangan.

Amunisi berusia 28 tahun itu melahap menu latihan mandiri yang diberi skuat juru latih Maung Bandung tiap harinya. Sang pilar didampingi personal trainer supaya menu latihan yang diadakannya tetap terkontrol.

“Alhamdulillah, sejauh ini semua lancar. Saya ikut program mandiri tim dan dibantu latihan private bersama pelatih pribadi,” kata Erwin Ramdani.

Pangeran Biru akan kembali mengumpulkan para punggawa dan menghelat latihan pada 22 Mei 2021. Pilar bernomor punggung 93 di Persib Bandung itu yakin, keadaan fisiknya tidak anjlok ketika kembali berlatih di lapangan nanti.

“Tentu sangat optimis, karena latihan sudah menjadi kebutuhan tersendiri juga buat saya,” tegas Erwin Ramdani.

Sejak berlabuh dengan tim asal Kota Kembang itu pada 2019, gelandang berpostur tinggi 169cm itu sudah menjadi sosok berharga di sektor tengah. Sejauh ini, sang amunisi sudah bermain sebanyak 17 partai dan melesakkan satu brace untuk Maung Bandung.

Eks pemain PSMS Medan itu memilih tetap berada di Bandung selama libur yang diberi tim besutan Robert Alberts itu. Sang winger mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak mudik demi memutus rantai penyebaran Corona.

“Kita sebagai warga negara harus mengikuti aturan. Ini harus tetap ada demi menekan angka penyebaran COVID-19,” ujar Erwin Ramdani dalam situs resmi klub.

“Saya punya teman yang ingin sekali mudik pada tahun ini, tapi enggak bisa. Sementara di sini, ia tinggal sendiri. Sebagai teman, sebisa mungkin saya berusaha menghibur dan membantunya sampai aturan tersebut selesai,” ucap Erwin Ramdani.

advertisement
Dibantu Personal Trainer, Erwin Ramdani Penuh Harapan Tetap Bugar Selama Liburan | admin | 4.5