advertisement

Cerita Korban Perampokan Di Jakarta Timur Dimarahi Polisi Saat Melapor

Monday, December 13th, 2021 - Trending
advertisement

Metalovdeath.com – Unggahan dari cerita dari seorang pengemudi mobil yang menjadi korban kejahatan jalanan itu viral di media sosial. Dalam unggahannya, korban mengaku kalau dia mendapatkan jawaban tidak menyenangkan dari polisi saat dia melaporkan tindak kejahatan perampokan yang menimpanya. Cerita itu diunggah akun ini bersama video kejadian perampokan yang dia alami pada hari Jumat tanggal 12 Dec 2021 di Instagram.

Baca juga artikel : Cuplikan Lengkap Pertama Serial Halo TV Mencakup Master Chief Aksi Langsung Dan Amal Yang Tinggi

Kronologi kejadian

Dalam video itu, korban yang saai itu sedang mengendarai mobilnya, dan di tengah jalan dia di berhentikan oleh seorang pengendara sepeda motor. “Selang beberapa meter, ada sebuah motor kembali mendekati mobil saya, sambil ketuk-ketuk mobil kaca spion dan menunjuk-nunjuk belakang mobil saya. Saya tetep melaju tanpa menghiraukan orang tersebut,” tulisnya dalam akun itu

“Akan tetapi selang beberapa meter lagi, ada seorang pria ketok kaca mobil saja sambil bicara agak keras, ‘Itu mobil belakang membahayakan orang’,” kata korban yang menirukan gaya ucapan pelaku. Ketika korban berhenti dan mengecek bagian belakang mobilnya, keliatan ada seorang pengendara motor mencoba mengalihkannya, kemudiantanpa korban sadari ada seorang lainnya mengambil barang berharga dalam mobilnya.

Pelaku mengaku kalau dia diomeli oleh pihak polisi saat pelaku melaporkan kejadian yang dialaminya di polsek terdekat, namun korban justru mengaku disuruh pulang dan disalahkan karena membawa banyak kartu ATM. “Setelah kejadianitu, polisi tersebut bukannya bantu malah justru ngomelinnya, ‘lagian kenapa ibu punya banyak kartu atm, kalau begini kejadiannya menjadi repot, apalagi banyak kena potongan biaya admin juga’ dengan nada bicara yang tinggi,” kata pengunggah.

Menurut penjelasan dari Kapolres Komisaris Besar Erwin Kurniawan Jakarta Timur Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Jakarta Timur mengatakan, petugas kepolisian yang menangani korban itu marah pada saat korban sedang diperiksa oleh Propam. “Oknum anggota tersebut sudah ditarik ke Polres untuk dilakukan pemeriksaan oleh Propam dan pembinaan,” kata Kombes Erwin Kurniawan saat dihubungi Kompas.com, pada hari Minggu tanggal 12 Dec 2021. Laporan dari korban sebelumnya sempat ditolak, namun Erwin memastikan kalau laporan tersebut saat ini sedang ditangani oleh Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur.

advertisement
Cerita Korban Perampokan Di Jakarta Timur Dimarahi Polisi Saat Melapor | admin | 4.5