advertisement

Bomber Persija Jakarta Bersinar di Gim Internal Klubnya, Semakin Matang Memandang Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022

Thursday, August 19th, 2021 - Trending
advertisement

Marko Simic bersinar dalam gim internal Persija Jakarta. Sang punggawa melesakkan dua gol dalam kemenangan 3-2 tim oranye atas tim hitam.

Macan Kemayoran menghelat gim internal pada Rabu (18/08/2021) pagi WIB di POR Sawangan, Depok. Aktivitas ini bertujuan untuk mengukur kesiapan fisik dan pemahaman taktik memandang kompetisi BRI Liga 1.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, membagi skuatnya ke dalam tim oranye dan tim hitam. Tim oranye antara lain Marko Simic dan Taufik Hidayat. Sementara tim hitam Maman Abdurrahman dan Alfriyanto Nico.

Satu brace tambahan tim oranye disumbang oleh Taufik Hidayat. Sedangkan dua brace balasan dari tim hitam bersumber dari penalti Otavio Dutra dan Alfriyanto Nico.

“Saya ingin melihat sejauh mana perkembangan fisik para pemain dan pemahaman mereka terhadap game plan yang disiapkan oleh pelatih Angelo Alessio,” kata Sudirman dinukil dari laman klub.

Gim internal Macan Kemayoran diklaim dihelat dalam protokol kesehatan ketat seperti kewajiban memakai masker menuju dan pulang lapangan serta mencuci tangan teratur. Para pilar sebelumnya pula sudah melakoni tes swab PCR.

“Gim internal ini penting karena kami menjalani libur latihan cukup lama akibat Pemberlakukan Pembaatasan Kegiatan Masyarakat Level 4,” jelas Sudirman.

Klub Ibu Kota itu baru kembali memulai persiapan usai meliburkan kegiatan klub dalam beberapa pekan belakangan. Persija bakal berkancah di kompetisi kasta tertinggi Indonesia itu pada 27 Agustus 2021.

advertisement
Bomber Persija Jakarta Bersinar di Gim Internal Klubnya, Semakin Matang Memandang Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 | admin | 4.5