advertisement

Bertambah Lagi 23 Orang Dari 97 Kontestan Miss World 2021 Yang Positif Covid-19

Saturday, December 18th, 2021 - Trending
advertisement

Metalovdeath.com – Ada sebanyak 23 orang dari 97 kontestan Miss World 2021 saat ini terkonfirmasi positif virus Covid-19. Seperti yang dilaporkan CNN, Melissa Marzan ahli epidemiologi menyampaikan kalau kasus positif virus Covid-19 yang bersangkut paut dengan Miss World 2021 bertambah menjadi 38 kasus, termasuk 15 staf dan 23 kontestan. Sebelumnya, juga dilaporkan terdapat 17 kasus positif Covid-19 bersangkut paut dengan penyelenggaraan Miss World 2021.

Baca juga artikel : Breath of the Wild 2 Dilaporkan Masih Di jalur Untuk 2022

Menyusul penyebaran virus Covid-19 di Miss World 2021, para penyelenggara acara tersebut memutuskan untuk menunda final Miss World 2021 yang awalnya direncanakan pada tanggal 16 Desember lalu di Puerto Rico, sampai tahun depan. Pada konferensi pers bersamaan dengan Puerto Rico Departemen Kesehatan, Marzan juga menegaskan kalau keputusan untk penundaan datang dari para penyelenggara kontes, bukan otoritas pulau lokasi kontes.

Dalam sebuah pernyataan resmi, yang penyelenggara kompetisi menyebut akan kembali menjadwalkan ulang siaran final di televisi dengan alasan demi “kepentingan kesehatan dan keselamatan pada kontestan, staf, kru dan masyarakat umum.” Organisasi Miss World menyebut kalau final akan diatur ulang dan diadakan dalam waktu 90 hari ke depan. “Langkah selanjutnya menurut para ahli medis adalah menunggu karantina segera, menunggu pengamatan dan pengujian lebih lanjut sesuai dengan praktik terbaik dalam situasi seperti ini.

Cuma kalau konsestan dan staf diklaim bersih oleh petugas kesehatan dan penasehat, mereka akan kembali ke negeri asal,” tulis organisasi Miss World melalui unggahan di media sosial. Pricilia Carla Yules Perwakilan dari Indonesia, termasuk kontestan yang terkonfirmasi positif virus Covid-19. Melalui Instagram Story, Carla mengonfirmasi kalau informasi kalau yang sudah dites positif covid-19. Tetapi ia mengatakan” disaat ini masih dalam penyembuhan” dan” merasa jauh lebih baik dengan cara fisik dan mental.”

Susunan kegiatan Miss World 2021 sendiri telah berjalan sepanjang berminggu-minggu di San Juan, Puerto Rico. Olivia Yace (Pantai Gading) sudah dinobatkan sebagai juara Top Model. Setelah itu Burte-Ujin Anu (Mongolia) memenangkan kontes Miss World Talent dan Karolina Vidales (Meksiko) meraih gelar Miss World Sport. Tahun lalu kompetisi Miss World terpaksa ditiadakan akibat dampak pendemi. Toni-Ann Singh yang berasal dari Jamaika juga memegang gelar Miss World selama 2 tahun beruntun (2019- 2020).

advertisement
Bertambah Lagi 23 Orang Dari 97 Kontestan Miss World 2021 Yang Positif Covid-19 | admin | 4.5