advertisement

Berita Baik Bagi The Jakmania! Marco Motta Segera Balik ke Persija Jakarta

Friday, August 13th, 2021 - Trending
advertisement

Marco Motta segera balik ke Indonesia. Sang pemain bakal bermain di kompetisi BRI Liga 1. Keadaan ini menjadi berita yang baik untuk pendukung Macan Kemayoran, The Jakmania.

Dalam akun Instagram, @marcomotta47, pemain asal Italia itu memberitahukan tengah dalam perjalanan pergi ke Indonesia pada Rabu (11/08/2021).

“Halo semua. Saat ini, saya sudah berada di pesawat dan akan segera kembali ke Indonesia dalam beberapa hari ke depan,” kata Marco Motta.

“Semoga kalian semua dalam keadaan sehat dan tetap menjaga protokol kesehatan,” tutur mantan bek Juventus dan AS Roma tersebut.

Bek berusia 35 tahun itu pernah kembali ke Spanyol pada bulan lalu menyusul Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Jakarta.

Spanyol adalah kampung halaman dari kekasihnya, Scarlett Reitz Morata. Selama di sana, punggawa berpostur tinggi 186cm ini kembali berkumpul dengan dua anaknya, Leone yang berusia lima tahun dan Moran Lila yang berumur tiga tahun.

Saat ini, tim Ibukota masih meliburkan latihan buntut dari penerapan PPKM Level 4. Tetapi, Persija sudah mengadakan persiapan seperti Pre Competition Medical Assessment (PCMA) atau tes kesehatan.

Sebelumnya, eks bek Juventus itu berkeinginan dapat tampil lagi untuk Macan Kemayoran. Sejak berlabuh pada awal tahun lalu, sang pemain baru berlaga tiga kali di ajang.

“Saya sangat berharap kami dapat segera bermain sepak bola lagi,” kata Marco Motta kepada Bola.com beberapa waktu lalu.

“Saya punya peluang untuk pergi. Tapi, saya memutuskan untuk tetap di sini karena saya senang berada di Persija Jakarta,” imbuhnya pada kesempatan berbeda, dinukil dari laman Persija.

advertisement
Berita Baik Bagi The Jakmania! Marco Motta Segera Balik ke Persija Jakarta | admin | 4.5