advertisement

Berhasil di Seri Kedua Kompetisi BRI Liga 1, Persib Bandung Semakin Nyaman Bermain di Jawa Tengah dan Yogyakarta

Thursday, November 18th, 2021 - Trending
advertisement

Empat stadion yang ada di Yogyakarta dan Jawa Tengah menjadi alternatif PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator untuk menjadi tempat seri ketiga Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Empat stadion itu yaitu Stadion Manahan, Solo, Stadion Maguwoharjo, Sleman, Stadion Moch. Soebroto, Magelang, dan Stadion Sultan Agung, Bantul.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono amat menyambut positif dengan penunjukkan stadion oleh PT LIB yang tetap memilih Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Apalagi, pada seri kedua ajang kasta tertinggi Indonesia itu, Maung Bandung memperoleh hasil positif. Persib sanggup menyapu bersih lima partai dengan kemenangan.

“Bagi kami, karena ini memang wewenangnya LIB, jadi dengan pengalaman kemarin di seri kedua. Persib Bandung merasa nyaman main di Yogyakarta dan sekitarnya,” ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi Rabu (17/11/2021).

Maka dari itu lanjut Teddy, Pangeran Biru tentu amat menyambut positif seri ketiga Kompetisi BRI Liga 1 kembali diturunkan di lokasi yang sama. Keinginannya, Persib kembali memetik hasil yang maksimal.

“Mudah-mudahan di seri ketiga juga kami diberikan kemudahan lagi supaya bisa terus tampil maksimal dan meraih hasil positif,” ungkap pria berkacamata ini.

Kemenangan lima laga pada seri kedua lalu membikin tim besutan Robert Alberts ini menduduki peringkat kedua di klasemen sementara ajang kasta teratas Indonesia menempel Bhayangkara FC.

Persib Bandung berangkat ke Yogyakarta pada Rabu (16/11/2021) pagi dari Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung memakai bus dengan kekuatan 25 punggawa.

Klub kebanggaan Bobotoh ini bakal memulai seri ketiga Kompetisi BRI Liga 1 dengan musuh bebuyutannya, Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam pukul 21.00 WIB.

advertisement
Berhasil di Seri Kedua Kompetisi BRI Liga 1, Persib Bandung Semakin Nyaman Bermain di Jawa Tengah dan Yogyakarta | admin | 4.5