advertisement

Bek Asing Persib Bandung Siap Bergerak Cepat Saat Menghadapi Persija Jakarta

Friday, November 19th, 2021 - Trending
advertisement

Lini belakang asing Persib Bandung, Nick Kuipers mengaku keadaannya merasa amat apik menjelang melawan Persija Jakarta pada seri ketiga Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (20/11/2021) malam di Stadion Manahan, Solo.

Terlebih dalam masa persiapan selama di Bandung latihan di lapangan yang apik, satu di antaranya lapangan di Stadion Persib (Sidolig), Jalah Ahmad Yani, Kota Bandung.

Dengan dukungan lapangan yang apik ujar pemain berusia 29 tahun ini membikin persiapan Pangeran Biru meladeni Persija nanti makin apik dan lebih siap.

“Saya merasa dalam kondisi yang bagus. Saya juga senang karena bisa berlatih di lapangan yang bagus (Sidolig) dan suasananya juga bagus. Jadi saya senang dengan ini,” ungkap Nick Kuipers sebelum bertolak ke Yogyakarta.

Bek asal Belanda itu menerangkan siap menghadang gempuran dari Macan Kemayoran yang dipastikan bakal berjalan menarik walau harus kehilangan tandemnya, Victor Igbonefo.

Tanpa lini belakang naturalisasi ini, Maung Bandung menurut pilar bernomor punggung 2 di Persib Bandung itu, masih memiliki bek lain yang tidak kalah mumpuni.

“Masih ada pemain lain yang bisa menambalnya. Jadi tidak masalah, kami siap untuk menghadapi Persija nanti,” tegas Nick optimistis.

Punggawa kelahiran Nigeria itu memang tidak masalah bagi klub asal Kota Kembang ini karena masih ada Achmad Jufriyanto dan Indra Mustafa. Supardi Nasir pula mampu digeser menjadi bek tengah bertandem dengan punggawa berpostur tinggi 193cm tersebut.

Sementara lini belakang sayap kiri dan kanan bakal di isi oleh Henhen Herdiana dan Ardi Idrus yang sudah tampak amat siap meladeni Persija nanti.

advertisement
Bek Asing Persib Bandung Siap Bergerak Cepat Saat Menghadapi Persija Jakarta | admin | 4.5