advertisement

Bek Anyar Persipura Jayapura Memasang Sasaran Tinggi Bareng Timnya

Tuesday, May 25th, 2021 - Trending
advertisement

Lini belakang Persipura Jayapura, Henrique Marcelino Motta, menyambut semangat keterusan kariernya di Indonesia. Sang pemain langsung mematok sasaran tinggi bareng tim asal Jayapura itu pada musim pertamanya di Tanah Air.

Mutiara Hitam secara resmi memperkenalkan pemain asal Brasil itu sebagai rekrutan baru pada Sabtu (22/05/2021). Sang pemain digaet dari tim Malta, Zejtun Corinthians.

Punggawa berpostur tinggi 188cm itu berkeinginan kedatangannya mampu membantu Mutiara Hitam memetik keberhasilan. Faktor itulah yang membikinnya ingin membantu Persipura melaju sejauh mungkin di Piala AFC 2021 dan memetik gelar kampiun di Liga 1 2021.

“Saya punya target untuk klub dan target pribadi agar mampu mencapai hal-hal yang lebih besar lagi. Di Piala AFC, saya berharap Persipura bisa melangkah sejauh mungkin,” kata Motta.

“Di Liga Indonesia, karena saya berada di Persipura sebagai salah satu klub besar, jelas ada alasannya yakni hidup dari gelar dan prestasi. Jadi, saya mau menjadi juara di sini,” tegas Motta.

Tim besutan Jacksen F. Tiago itu bukan tim Asia perdana yang diperkuat Motta. Sebelumnya sang pilar sempat satu musim memperkuat tim Vietnam, Hoang Anh Gia Lai pada 2018.

Pemain berusia 30 tahun itu ternyata merupakan pilar yang direkomendasikan secara langsung oleh juru racik Jacksen F. Tiago. Faktor itulah yang membikin manajemen Mutiara Hitam bergerak cepat untuk menggaet sang punggawa.

Kedatangan Henrique Marcelino Motta membikin kuota legiun asing Mutiara Hitam saat ini berjumlah dua. Sebelumnya, Persipura sukses mempertahankan Takuya Matsunaga asal Jepang.

Dalam waktu dekat, Mutiara Hitam kembali bakal memperkenalkan sosok punggawa impor baru lagi. Beritanya, legin asing itu berperan sebagai ujung tombak dan sudah sempat tampil di Liga 1.

advertisement
Bek Anyar Persipura Jayapura Memasang Sasaran Tinggi Bareng Timnya | admin | 4.5