advertisement

Beckham Putra Nugraha Berkeinginan Mampu Segera Bermain di Lapangan Hijau

Saturday, January 23rd, 2021 - Trending
advertisement

Winger belia Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, menghormati keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru yang menyetop Shopee Liga 1 2020. Sang pilar sepakat terhadap keputusan itu lantaran ajang yang dimaksud sudah nyaris setahun tidak berjalan.

Tetapi, punggawa asal Bandung ini berkeinginan Liga 1 2021 mampu cepat bergulir lantaran telah nyaris setahun tidak merasai laga, tepatnya sejak Maret 2020.

“Memang itu keputusan PSSI dan PT LIB. Jadi mau bagaimana lagi, sebagai pemain hanya berharap ada liga baru dan cepat dimulai,” ujar Beckham Putra saat ditemui di kediamannya, Jumat (22/01/2021).

Seluruh pilar, lanjut pemain berusia 19 tahun itu, telah pasti ingin Liga 1 2021 cepat dihelat lantaran amunisi hingga saat ini tidak punya kegiatan lain, terutama mereka yang cuma mengandalkan penghasilan dari sepak bola.

“Berhentinya kompetisi otomatis membuat penghasilan pasti menurun. Jadi berharap cepat bisa bergulir lagi saja,” cetus adik dari Gian Zola Nasrulloh itu.

Kalau pun kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim 2021 masih lama bergulir, adik kandung Gian Zola Nasrulloh ini berkeinginan ada event sebagai pemanasan menuju ajang yang berikutnya.

Terkait masalah masa kerja, gelandang Timnas Indonesia U-19 itu mengaku belum ada pembicaraan lebih lanjur dengan manajemen Pangeran Biru.

“Belum ramai masalah kontrak. Manajemen belum ada pembicaraan lebih lanjut,” ucap Etam, sapaan karib Beckham Putra.

Masa bakti pilar Maung Bandung memang beritanya rata-rata bakal habis pada Februari 2021 mendatang.

advertisement
Beckham Putra Nugraha Berkeinginan Mampu Segera Bermain di Lapangan Hijau | admin | 4.5