advertisement

Bahagianya Winger Persib Bandung, Ulang Tahun Kadonya Piala Menpora

Saturday, February 20th, 2021 - Trending
advertisement

Bintang Persib Bandung, Febri Hariyadi memperoleh kado manis pada ulang tahunnya yang ke-25, Jumat (19/02/2021).

Kado itu ialah kejelasan turnamen pramusim yang bertajuk Piala Menpora 2021. Satu hari sebelumnya, Polri menerbitkan restu untuk event pramusim itu.

“Bagi saya mungkin ini seperti kado spesial. Sebagai pemain, harapan kami ada lagi pertandingan sepak bola,” kata Febri di situs resmi klub.

Amunisi asal Bandung ini pula berkeinginan, seluruh orang dicucuri berkat, kesehatan, dan perlindungan Tuhan. Pada masa wabah virus Corona, kesehatan adalah faktor yang amat berharga.

“Di ulang tahun ini juga pastinya selalu ingin mendapat kesehatan dan untuk karir mudah-mudahan bisa berprestasi di tahun ini,” ucapnya.

Tahun ini, pilar yang akrab dipanggil Bow itu merayakan ulang tahun secara sederhana bareng keluarga. Tetapi, itu tidak membikinnya mandek bersyukur.

“Bedanya dulu enggak lagi pandemi sekarang lagi pandemi, jadi enggak bisa kumpul dengan teman,” ucapnya.

Sementara itu, Maung Bandung menanti jadwal resmi Piala Menpora 2021 sebelum mengumpulkan amunisi untuk latihan.

Sementara itu, manajemen klub asal Kota Kembang ini enggan lebay menyikapi Piala Menpora. Pangeran Biru bakal bergerak usai jadwal turun.

“Kami tidak akan melakukan apa-apa sebelum ada surat resmi. Jadi kami tidak akan lakukan sampai ada surat resmi,” kata Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono.

Pasalnya, ujar Teddy, ia cukup trauma kalau wajib mengumpulkan pilar namun ujung-ujungnya tidak jadi dihelat.

“Kapok, lebih baik kami tunggu surat resmi baru kumpulkan pemain. Kalau misal surat resmi bener 20 Maret, ya nanti kami putusin deh,” cetus Teddy.

Diakui Teddy, idealnya waktu pramusim itu, tiap klub memilih persiapan selama dua bulan atau enam pekan, walau itu tidak maksimal. “Kalau menurut saya idealnya akhir April, kalau Maret sangat tidak ideal,” ungkap Teddy mengakhiri.

advertisement
Bahagianya Winger Persib Bandung, Ulang Tahun Kadonya Piala Menpora | admin | 4.5