advertisement

Arsitek Persib Bandung Menerangkan Tidak Minta Omid Nazari Angkat Koper

Friday, February 26th, 2021 - Trending
advertisement

Persib Bandung sesungguhnya belum ingin ditinggalkan Omid Nazari. Maung Bandung, masih memerlukan jasa sang gelandang untuk musim ini.

Tim asal Kota Kembang ini memberitahukan kepergian pilar kelahiran Swedia itu pada Rabu (24/02/2021). Sang punggawa memilih mundur sebelum masa kerjanya berakhir.

Padahal pada akhir tahun lalu, winger berusia 29 tahun ini sudah berkomitmen untuk menambah kontraknya di Pangeran Biru sampai Desember 2021.

“Kami tidak pernah meminta Omid Nazari untuk pergi dari Persib Bandung,” kata pelatih Persib, Robert Alberts, dinukil dari laman klub.

“Tapi, dia yang menyampaikan keinginan ingin mundur dari Persib Bandung. Jadi, itu berdasarkan keinginannya sendiri,” jelas arsitek asal Belanda itu.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menuturkan, eks pemain Ceres-Negros itu mundur dari klubnya lantaran ingin berkarier di Filipina.

Sebelum berlabuh dengan Maung Bandung pada 2019, punggawa berpostur tinggi 185cm ini tiga tahun tampil di Filipina. Sang amunisi sempat dua musim memperkuat Ceres-Negros yang sekarang berganti nama menjadi United City F.C.

“Tentu kami sangat menyayangkan karena dia masih masuk skema tim, apalagi terikat kontrak sampai Desember 2021. Namun, orangnya sudah tidak mau, tidak bisa dipaksakan,” kata Teddy.

“Niat Omid Nazari mundur sudah disampaikan sebelum ada rencana Piala Menpora. Kami coba bicara dengannya tapi sepertinya tekad dia sudah bulat,” jelas Teddy.

advertisement
Arsitek Persib Bandung Menerangkan Tidak Minta Omid Nazari Angkat Koper | admin | 4.5