advertisement

Anies Pernah Positif Covid-19, Netizen: Covid Masih Ada di Mana-mana

Thursday, December 16th, 2021 - Trending
advertisement

Metalovdeath.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan kalau dirinya dulu pernah terinfeksi virus corona Covid-19. ‘Pak Anies’ dan “Pak Gub” menjadi trending topic berita di Twitter. Informasi tentang Anies yang dulu terpapar virus Covid-19 itu diumumkan melalui keterangan tertulis Pemerintah dari Provinsi DKI Jakarta pada hari Selasa tanggal 1 Dec 2020 yang lalu. “Hasil dari tes PCR ini memang menyatakan kalau saya positif,” kata Anies.

Baca juga artikel : Gerilya Membagikan Tangkapan Layar Cakrawala Barat Terlarang PS4

Menurut Anies, kalau dia dan Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza harus menjalani isolasi mandiri selama dua minggu ke depan. Mereka akan menjalankan tugas dan pertemuan secara virtual. ” Kita semua telah sudah terbiasa dalam menempuh kerjaan lewat virtual ini semenjak bulan April kemudian sampai tidak perlu ada kebingungan kalau daya produksiakan menurun ataupun bermacam cara kebijaksanaan akan tersendat,” lanjutnya.

Informasi ini membuat beberapa netizen tanah air mendengungkan berkah supaya Anies cepat sembuh dengan cepat. ” Cepat sembuh pak Anies. Kami membutuhkan seorang pemimpin di masa-masa sulit ini,” tulis pemilik akun@bramdk. ” Sedih banget dengernya.. Cepet sembuh ya Pak Anies,” tulis akun farranatic. Terdapat juga netizen yang menegaskan seluruh pihak kalau permasalahan Anies yang positif sebagai tanda virus Covid-19 sedang terdapat di tanah air, belum juga menurun.

” Pak Gub dan Wagub positif virus covid-19. Setelah sekian lama. Satu peringatan lagi kalau virusnya masih ada di mana-mana. Janganlah longgar,”tulis akun tiffaniafifa. ” Astaga DKI Jakarta lagi berbahaya. Sekda udah gak ada, wagub juga kena dan saat ini Pak Gub pula kena. Tetap aman, semuanya,” tulis akun iSpuks.

advertisement
Anies Pernah Positif Covid-19, Netizen: Covid Masih Ada di Mana-mana | admin | 4.5