advertisement

AC Milan Cuma Kontrak Mario Mandzukic Selama Enam Bulan

Monday, January 18th, 2021 - Trending
advertisement

Mario Mandzukic hari ini bakal melakoni tes medis dan meneken masa kerjanya di Milan.

AC Milan bakal menggaet penyerang berusia 34 tahun ini dengan ikatan masa bakti enam bulan, Goal mengetahui.

Pilar asal Kroasia itu sudah berstatus tanpa tim sejak hengkang dari tim Qatar, Al-Duhail pada musim panas lalu.

Kini telah ada kesetujuan bagi eks pemain Juventus ini untuk kembali ke Serie A, dengan proses transfernya bakal segera diselesaikan sebelum mampu diresmikan oleh Rossoneri.

Striker berpostur tinggi 190cm ini, yang gantung sepatu dari tugas internasional usai mencapai final Piala Dunia 2018, akan datang di Milan pada Senin (18/01/2021) ini untuk meneken masa kerjanya.

Meskipun kesetujuan awal cuma masa bakti sampai akhir musim 2020/2021, bakal ada opsi untuk perpanjangan tergantung pada beberapa banyak performa yang mampu dibikinnya bareng Milan sebelum Juni.

Stefano Pioli ingin menambahkan kekuatan sektor serang skuatnya meskipun sesungguhnya Rossoneri bermain istimewa pada paruh perdana musim ini, yang membikin mereka menempati puncak klasemen Serie A usai melewati 17 duel.

Zlatan Ibrahimovic memulai musim dengan penampilan istimewa, menciptakan 10 brace dalam enam performa di liga, tetapi absen dalam delapan duel antara November dan Januari lantaran cedera. Ia menjalani comeback ketika Milan menang 2-0 atas Torino pekan lalu dan diprediksikan bakal tampil ketika meladeni Cagliari, Selasa (19/01/2021) dini hari WIB.

Untuk duel itu, Rossoneri kembali wajib kehilangan punggawa mereka usai Hakan Calhanoglu dinyatakan sebagai satu dari dua amunisi terkini yang terterinfeksi Corona, yang makin memperparah krisis daya gedor.

Dengan umur yang menginjak 34 tahun, mantan pemain Atletico Madrd ini telah tidak belia, tetapi ia mampu menawarkan pengalaman pentingnya kepada tim Rossoneri yang mengadakan peremajaan dan mampu menjadi opsi rotasi terbaik.

Ia berhasil memenangi trofi kampiun liga di Jerman, Kroasia dan Qatar bareng empat Scudetto berturut-turutnya bareng Juventus.

Mantan striker Bayern Munich itu mengoleksi 44 brace dalam 162 laga selama empat musim di Si Nyonya Tua, memenangi tiga gelar Coppa Italia dan satu Supercoppa Italiana.

advertisement
AC Milan Cuma Kontrak Mario Mandzukic Selama Enam Bulan | admin | 4.5