advertisement

Tim Belanda Memperoleh Jasa Melvin Platje

Tuesday, February 2nd, 2021 - berita bola
advertisement

Bali United mengirim Melvin Platje ke tim Belanda, De Graafschap di hari penutupan jendela transfer musim dingin ajang Eropa pada Senin (01/02/2021). Sang pilar hijrah dengan status pinjaman.

Pemain asal Belanda ini cuma bakal memperkuat De Graafschap selama empat bulan alias sampai 1 Juni 2021 sebelum kembali ke tim asal Pulau Dewata tersebut.

“Kami senang satu di antara pemain kami berkesempatan bermain di tim bagus di Eropa. Ini tentunya akan bagus bagi Platje dalam menjaga skill dan ketajamannya di lapangan,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri dinukil dari laman klub.

“Sebab, seorang atlet memang harus bermain di pertandingan resmi yang kompetitif. Harapan kami, dengan peminjaman Platje ini, nantinya juga akan bermanfaat bagi Bali United saat kompetisi kembali dimulai,” jelasnya.

De Graafschap merupakan peserta Eerste Divisie atau kasta kedua dalam piramida sepak bola Belanda. Super Farmers saat ini menduduki peringkat ketiga dari 20 peserta.

Amunisi berusia 32 tahun ini memperpanjang masa bakti bareng Serdadu Tridatu pada Desember 2020. Sang bomber diikat satu tahun lagi sampai akhir tahun ini.

Tetapi, ajang di Indonesia masih belum pasti. Sehingga, penambahan masa kerjanya terasa sia-sia.

Maka dari itu, tim besutan Stefano Cugurra itu meminjamkannya ke De Graafschap. Penyerang berpostur tinggi 177cm ini bakal kembali pada Juni 2021, atau sebelum Bali United tampil di Piala AFC 2021.

advertisement
Tim Belanda Memperoleh Jasa Melvin Platje | admin | 4.5