advertisement

Striker Bornoe FC Mengungkapkan Kunci Keberhasilannya Menciptakan Gol di Dua Partai Terakhir Bareng Klubnya

Friday, November 12th, 2021 - berita bola
advertisement

Penyerang Borneo FC, Wawan Febrianto mulai menemukan penampilan terbaiknya, usai bermain menawan di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Khususnya pada dua laga terakhir pada seri kedua.

Pemain asal Pati ini sukses membawa dampak positif dalam permainan klubnya. Ia berhasil memperlihatkan kemampuan terbaiknya di dua laga terakhir seri kedua ajang kasta tertinggi Indonesia, dengan selalu menciptakan brace.

Pada laga jornada ke-10 meladeni Bhayangkara FC, punggawa berusia 27 tahun ini berhasil mencetak satu gol ke gawang musuh pada menit ke-15.

Sayang, brace pilar Borneo FC ini tidak bisa membawa klub asal Samarinda itu memetik angka lantaran takluk dengan skor 2-1.

Tetapi, pada partai jornada ke-11 meladeni PSIS Semarang, penyerang bernomor punggung 23 di Borneo FC ini menjadi pahlawan usai melesakkan satu-satunya gol pada duel itu, tepatnya di menit ke-51.

Striker berpostur tinggi 167cm itu berkeinginan keberuntungan selalu menaunginya sehingga mampu menciptakan gol untuk membawa klub kesayangannya memetik kemenangan.

Selain keberuntungan mantan punggawa Persikabo itu menuturkan brace yang ia sumbang di dua duel terakhir sudah menjadi rejekinya.

“Alhamdulillah, itu sudah menjadi rejeki saya. sesuai dengan prinsif saya, saya pekerja keras. Dan kunci sukses lainnya adalah main lepas dan kera sama dengan teman-teman sepanjang pertandingan berlangsung,” kata Wawan Febriyanto kepada bola.com, Kamis (11/11/2021).

Eks pemain Pelita Bandung Raya itu berkeinginan, kedepannya mampu terus memberikan performa yang terbaiknya di tiap partai bareng Borneo FC. Terlebih ia ingin mengangkat prestasi Pesut Etam yang sekarang berada di urutan ke-11 dengan 13 angka.

Untuk seri ketiga Kompetisi BRI Liga 1 nanti, mantan pemain Timnas Indonesia U-23 itu menilai laga bakal lebih berat lagi, untuk itu dibutuhkan kerja keras, fokus dan disiplin baik dalam latihan maupun tampil.

“Saya berharap saya selalu bisa menampilkan permainan terbaik untuk memberikan kebanggaan kepada masyarakat Kota Samarinda. Pokonya yang terbaik buat Borneo FC, Mohon doanya,” Wawan Febriyanto mengakhiri pembicaran.

advertisement
Striker Bornoe FC Mengungkapkan Kunci Keberhasilannya Menciptakan Gol di Dua Partai Terakhir Bareng Klubnya | admin | 4.5