advertisement

Striker Asing Persib Bandung Berniat Tambah Gacor Lagi Ketika Menghadapi Persipura Jayapura

Friday, October 29th, 2021 - berita bola
advertisement

Ujung tombak Persib Bandung, Wander Luiz memiliki tekad besar untuk segera menambah pundi-pundi golnya di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Pasalnya sejauh ini sang pemain baru mengemas satu gol bareng Pangeran Biru.

Usai kesusahan melesakkan brace sejak awal musim, punggawa berusia 29 tahun ini akhirnya menyudahi paceklik gol pada jornada kedelapan. Yaitu ketika Maung Bandung menang telak 4-2 atas PSS Sleman.

Bahkan waktu itu dirinya menciptakan dua brace. Meskipun sayangnya ia striker asal Brasil itu kembali puasa gol di pekan kesembilan meladeni PSIS Semarang, Selasa (26/10/2021).

Persib menumbangkan Mahesa Jenar lewat brace tunggal Febri Hariyadi. Pemain bernomor punggung 9 di Persib Bandung ini berkeinginan gol kembali hadir ketika klubnya melawan Persipura Jayapura di pekan ke-10 akhir pekan nanti.

Bomber berpostur tinggi 190cm itu mengaku tiap partai selalu berusaha keras untuk melesakkan brace. Dia ingin membuktikan bahwa ketajamannya belum habis di klub asal Kota Kembang tersebut.

“Tentu saya mencoba untuk mencetak gol di setiap pertandingan, mencoba menunjukan penampilan terbaik dan berjuang, meski tidak mudah,” ujar Luiz kepada wartawan, Rabu (27/10/2021).

Dengan catatan dua bracenya saat ini, membikin kepercayaan dirinya kembali tumbuh. Pilar asing Persib Bandung ini makin termotivasi untuk memberikan kemampuan terbaiknya di laga.

Ia mengaku tidak ingin menyia-nyiakan peluang pada duel selanjutnya. Terutama memulihkan predikat sebagai mesin gol Maung Bandung sejak musim 2020.

“Setiap pemain punya motivasi dan ingin mempersembahkan yang terbaik untuk tim, tentunya motivasi saya bagus,” ungkapnya.

Wander Luiz memiliki cara supaya keadaan kebugarannya tetap terjaga. Selain latihan, sang punggawa pula menjaga pola istirahatnya dengan tidur lebih awal.

Terlebih, jadwal laga tim besutan Robert Alberts ini di seri kedua terbilang padat. Persib cuma punya waktu istirahat selama 3 sampai 4 hari.

“Tidur lebih awal, menjaga kondisi karena hanya tiga hari untuk pertandingan dan ini sangat penting untuk menjaga peringkat pertama,” tambah eks pemain Becamex Binh Duong ini.

“Kita harus istirahat dengan baik, melakukan latihan dengan baik dan persiapan dengan baik untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” jelas Wander Luiz.

advertisement
Striker Asing Persib Bandung Berniat Tambah Gacor Lagi Ketika Menghadapi Persipura Jayapura | admin | 4.5