advertisement

Shopee Liga 1 Belum Digelar, Pemain Bhayangkara Solo FC Mendukung Pilar Indonesia Tampil di Luar Negeri

Wednesday, January 13th, 2021 - berita bola
advertisement

Lini belakang Bhayangkara Solo FC, Ruben Sanadi, mendukung amunisi Indonesia untuk meneruskan karier di luar negeri. Dukungan tersebut dikatakan sang pemain sebab Shopee Liga 1 tidak kunjung digelar.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) hingga saat ini belum pula mengonfirmasi jadwal pasti sambungan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Faktor inilah yang membikin pemain asal Biak itu dan amunisi lain berada dalam kondisi yang tidak pasti.

Liga 1 mulai ditinggalkan para pilar asing sebab tidak punya jadwal pasti kapan akan diteruskan. Selain itu, telah ada juga punggawa lokal yang menerima tawaran untuk meneruskan karier di luar negeri.

Eks lini belakang Persebaya Surabaya itu menganggap, faktor itu amat apik untuk mengembangkan karier. Sang pilar berkeinginan, para amunisi belia Indonesia berani dan mau mengembangkan karier di luar negeri.

“Semoga pemain seperti Sani Rizki dan teman-teman yang muda bisa berkarier di luar negeri. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan kalau ada pemain senior yang dipakai di luar negeri. Mengapa tidak?” kata Ruben Sanadi.

“Jangan pernah menyerah dengan keadaan. Perbanyak bersyukur dan berusaha. Semoga kompetisi bisa kembali berjalan dan semua normal kembali,” tegas Ruben Sanadi.

Bhayangkara Solo FC bakal berkandang di Stadion Manahan, Solo, pada Shopee Liga 1. Tetapi hingga saat ini belum kapan Ruben Sanadi dan rekan-rekan. akan kembali berkumpul dan berlatih.

Manajemen The Guardians masih menanti sikap keras dan kepastian terkait ajang. Usai itu, jadwal seputar konsep kembali berkumpul dan berlatih mampu diatur.

Bhayangkara Solo FC sejauh ini telah ditinggal satu leguin asing yaitu Herve Guy. Adapun tiga pilar asing lainnya yaitu Renan Silva, Ezechiel N’Douassel, dan Lee Won-Jae masih memilih bertahan.

advertisement
Shopee Liga 1 Belum Digelar, Pemain Bhayangkara Solo FC Mendukung Pilar Indonesia Tampil di Luar Negeri | admin | 4.5