advertisement

Semifinal Piala Menpora 2021: Persib Bandung Langsung Tancap Gas, Memboyong Seluruh Pilarnya ke Sleman

Wednesday, April 14th, 2021 - berita bola
advertisement

Juru latih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, betul-betul akan habis-habisan untuk menjalani semifinal Piala Menpora 2021.

Arsitek asal Belanda itu, menambah kekuatan skuatnya untuk babak semifinal turnamen pramusim ini. Sang pelatih membawa seluruh punggawanya ke Sleman, Yogyakarta.

Kekuatan tambahan Pangeran Biru sudah berangkat ke Sleman pada Selasa (13/04/2021) siang. Mereka bertolak dari Bandung ke Kota Pelajar dengan mamakai bus.

“Ketika kami sudah memastikan lolos menuju semifinal, maka kami akan membawa semua, seluruh pemain yang tersisa, karena kami mendaftarkan 28 pemain,” ujar Robert, disadur dari laman klub.

Sebelumnya ketika babak penyisihan grup, pelatih berusia 66 tahun ini cuam menyertakan 23 pilar. Kemudian saat babak delapan besar, sang nahkoda memboyong 20 pemain.

Mantan juru racik PSM Makassar itu pula menambah ofisial klub. Karena selama di Sleman, Maung Bandung akan mengadakan serangkaian aktivitas yang membutuhkan banyak tenaga.

“Kami juga membawa semua staf untuk menyusul. Kami butuh bantuan untuk melakukan latihan di sini karena jika dihitung kami akan berada di luar Bandung hampir dua pekan dan kami harus berlatih di sini,” imbuh Robert.

Di babak semifinal, Persib Bandung bakal bersua dengan PSS Sleman.

Pada duel perdana akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/04/2021), sementara perjumpaan keduanya pada 19 April, digelar di Stadion Manahan, Solo.

advertisement
Semifinal Piala Menpora 2021: Persib Bandung Langsung Tancap Gas, Memboyong Seluruh Pilarnya ke Sleman | admin | 4.5