advertisement

PSIS Semarang Mengincar Diogo Campos untuk Melengkapi Kuota Legiun Asing

Thursday, June 24th, 2021 - berita bola
advertisement

Para pilar asing PSIS Semarang segera bergegas menyusul teman-temannya yang sudah berlatih keras. Setidaknya ada dua dari empat ekspatriat yang memutuskan bertahan.

Mereka adalah lini belakang asal Brasil, Wallace Costa dan winger asal Chile, Jonathan Cantillana. Pemain berusia 34 tahun itu sudah berada di Jakarta untuk melakoni karantina, sedangkan amunisi berusia 29 tahun ini sedikit tertunda keberangkatannya ke Indonesia.

Sementara dua punggawa asingnya sejuah ini masih dalam proses negosiasi untuk mencapai kesetujuan winger Flavio Beck Jr dan penyerang Bruno Silva. Manajemen tim asal Kota Lumpia itu ikut ancang-ancang mencari gerakan antisipatif kalau tidak menjumpai kata setuju.

Baru-baru ini, Mahesa Jenar dikaitkan dengan sosok winger serang asal Brasil, Diogo Campos. Di dunia maya, isu kehadirannya sudah berembus makin kencang. Sosoknya pula sudah cukup lama masuk bidikan PSIS Semarang, sejak musim 2019.

Kiprah bomber berpostur tinggi 174cm itu cukup mengesankan saat berkostum Kalteng Putra, Persebaya Surabaya, dan Borneo FC. Di sisi lain, manajemen tim Mahesa Jenar tidak menampik nama sang pilar masuk dalam daftar bidikan.

Komisaris Mahesa Jenar, Junianto menuturkan pihaknya saat ini memang tengah menjajaki hubungan dengan beberapa pilar asing. Satu diantaranya adalah pilar berusia 30 tahun itu. Melengkapi kuota amunisi impor menjadi dasar pertimbangannya.

“Kami berupaya melengkapi empat pemain asing untuk PSIS. Dan Diogo Campos merupakan salah satu dari beberapa pemain asing yang kami bidik untuk melengkapi komposisi skuad,” terangnya, Selasa (22/06/2021).

Terpisah, GM Mahesa Jenar, Wahyu Winarto menambahkan akan hadir legiun asing yang punya karakter permainan PSIS Semarang.

Apabila betul yang dimaksud adalah Diogo Campos, maka antara Bruno Silva atau Flavio Beck Jr akan berpisah dengan tim besutan Dragan Djukanovic itu. Meskipun sejauh ini masa depan dua pilar asing itu masih menjadi misteri.

“Kami akan mencoba mendatangkan dengan kualitas yang sesuai karakter PSIS,” tegas Wahyu Winarto.

advertisement
PSIS Semarang Mengincar Diogo Campos untuk Melengkapi Kuota Legiun Asing | admin | 4.5