advertisement

PSIS Semarang Mencari Tempat Anyar Untuk Membangun Tempat Latihan Tambahan

Thursday, August 5th, 2021 - berita bola
advertisement

Manajemen tim PSIS Semarang sudah mulai gencar membangun lapangan untuk tempat latihan. Sebidang tanah di Daerah Kendal sudah diratakan dan mulai dibangun demi menjadi arena latihan milik klub asal Semarang tersebut.

Tidak sampai di situ saja, Mahesa Jenar masih bakal mencari lahan anyar di lokasi lain yang pula menjadi tempat latihan. Beritanya, lahan selebar dua hektare di Kota Semarang pula akan dibangun fasilitas serupa seperti faktornya di Kendal.

Faktor itu dikatakan oleh Komisaris PSIS Semarang, Junianto yang belum lama ini memosting konsep mencari satu tempat lagi untuk menjadi lapangan latihan Mahesa Jenar via akun sosial media Instagram miliknya.

Anto, panggilan karibnya, menyebut alasan konsep menambah lapangan latihan lantaran tempat pemusatan latihan Mahesa Jenar yang sementara dibangun ini kemungkinan cuma mampu untuk satu lapangan saja.

Seperti diketahui, lapangan latihan yang tengah dibangun saat ini berada di Kawasan Salamsari, Boja, Kendal, dan merupakan lahan milik Junianto sendiri.

“Lokasi yang dibangun saat ini hanya bisa untuk satu lapangan, termasuk lapangan futsal dan gym. Sebetulnya kami masih berupaya untuk membeli lahan sebelahnya, tapi karena tidak dijual, akhirnya cari lahan lain di Semarang,” ujar Komisaris PSIS Semarang itu, Selasa (03/08/2021).

Nama daerah di Semarang Atas, atau kawasan perbukitan menjadi tempat yang dibidik saat ini. Menurutnya, di daerah itu punya keadaan udara yang bersih dan apik untuk punggawa Mahesa Jenar.

Pihaknya menambahkan terkait konsep pembangunannya, lahan yang bakal dijadikan lapangan nanti berpotensi ditambah dengan sejumlah fasilitas suporter.

“Pertimbangan cari di Semarang Atas karena kondisi udara segar dan masih banyak lahan tersedia. Tapi, kalau pada akhirnya lahan yang diinginkan tidak bisa didapatkan atau tidak ada di Semarang atas, terpaksa lahan saya yang berlokasi di Demak akan jadi opsi terakhir,” jelas Junianto.

advertisement
PSIS Semarang Mencari Tempat Anyar Untuk Membangun Tempat Latihan Tambahan | admin | 4.5