advertisement

Pimpin Klasemen Sementara Grup C, Aji Santoso Berbincang Peluang Lolos ke Fase Gugur Piala Menpora 2021

Thursday, April 1st, 2021 - berita bola
advertisement

Persebaya Surabaya menjadi satu-satunya klub yang selalu sukses menang dalam fase grup Piala Menpora 2021. Mereka sudah mengumpulkan enam angka dari dua kemenangan di Grup C, masing-masing 2-1 atas Persik Kediri dan Madura United.

Peluang tim asal Kota Pahlawan itu untuk menembus fase gugur tentu saja terbuka amat luas. Meskipun, mereka saat ini belum menentukan diri akan lolos ke perempat final lantaran masih menyisakan dua laga lagi.

Arsitek Bajol Ijo, Aji Santoso, menyadari apa yang tengah diladeni oleh klubnya. Petikan mengesankan di fase gugur membikin mereka diunggulkan. Tetapi, perjuangan Rachmat Irianto dan rekan-rekan. wajib tetap diteruskan.

“Yang terpenting bagi kami, saya mengharapkan kepada seluruh pemain, pertandingan ketiga melawan Persela, saya mau anak didik saya tetap berjuang, berusaha supaya tetap maksimal. Itu yang saya minta kepada seluruh pemain,” ucap Aji.

Kebetulan, tim besutan Aji Santoso ini berlibur menjalani laga pada Kamis (01/04/2021), di saat empat klub lain di Grup C berlaga. Ini menjadi peluang buat mereka untuk menjaga kondisi kebugaran pilar di tengah jadwal padat.

Bajol Ijo baru bakal berlaga lagi pada Sabtu (03/04/2021) meladeni Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Kemenangan pada duel ini yang bakal menentukan kepastian Persebaya menembus babak perempat final.

Sejauh ini, cuma Grup A saja yang sudah menuntaskan seluruh laganya lantaran berisikan empat klub saja. Dua klub yang lolos dari grup ini adalah Barito Putera dan PSIS Semarang yang berhasil memulangkan Arema FC dan Persikabo 1973.

Di sisi lain, tim kebanggaan Bonek dan Bonita itu masih bakal menjalani laga hingga Rabu (07/04/2021). Ini terjadi karena mereka wajib menjalani empat partai di Grup C yang berisikan lima klub.

advertisement
Pimpin Klasemen Sementara Grup C, Aji Santoso Berbincang Peluang Lolos ke Fase Gugur Piala Menpora 2021 | admin | 4.5