advertisement

Piala Menpora 2021: Persik Kediri Tidak Memboyong Qischil Gandrumini dan Andre Agustiar

Monday, March 22nd, 2021 - berita bola
advertisement

Tim Persik Kediri sudah berada di Bandung, Minggu (20/03/2021) malam, untuk berkiprah di Piala Menpora 2021 yang disiarkan langsung oleh Indosiar.

Di turnamen pramusim ini, tim asal Kediri ini berada di Grup C bareng Persebaya Surabaya, Madura United, Persela Lamongan, dan PSS Sleman yang bakal bertarung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung.

Manajemen dan skuat nahkoda sudah mempersiapkan 24 punggawa yang bakal mengibarkan panji Macan Putih. Yang menarik, di antara amunisi itu tidak tercantum dua nama pilar senior asli Kediri yaitu Qischil Gandrumini dan Andre Agustiar.

Mereka lebih memilih dua wajah anyar Atcha Abdou Rafiou (Togo) dan Hariyanto Panto yang disiapkan bareng Septian Satria Bagaskara dan Antonio Putro Nugroho di lini serang.

Seperti diketahui, Qischil dan Andre sempat berseragam Macan Putih dan menjadi bintang beberapa tahun lalu. Keduanya pula sarat pengalaman sebagai ujung tombak serta sudah latihan bareng klub sejak awal. Sementara punggawa asing asal Togo, Atcha Abdou Rafiou, baru beberapa hari berlabuh bareng OK Jhon.

Manajer Macan Putih, M Syarif Hidayatullah menuturkan, penentuan nama-nama pilar di turnamen pramusim ini sudah didiskusikan dengan skuat juru latih.

“Tim pelatih sudah melakukan penilaian dari hasil latihan dan dua kali ujicoba. Setelah itu, kami diskusikan bersama. Salah satu pertimbangannya adalah kebutuhan tim di masing-masing posisi,” kata Syarif.

Di Piala Menpora, lanjut Syarif, skuat nahkoda bakal mengevaluasi kemajuan amunisi trial. Kalau kemajuannya baik, tidak menutup kemungkinan manajemen bakal memberi masa kerja untuk Liga 1.

“Kami akan melihat lebih jauh dari semua aspek ketika tim berlaga di Piala Menpora,” ujar Syarif.

Kiper: Dian Agus Prasetyo, Dikri Yusron, Fajar Setya Jaya.

Belakang: Herman Yoku, Andri Ibo, OK John, Vava Mario Yagalo, Dany Saputra, Ibrahim Sanjaya, Bagas Satrio, Yusuf Meilana, Aldo Claudio, M Fisabillah.

Tengah: Adi Eko Jayanto, Eka Sama Adi Prasetya, Bayu Otto Kartika, Sackie Teah Doe, Jordan Zamorano, Faris Aditama, Ahmad Agung Setia Budi.

Depan: Septian Satria Bagaskara, Antoni Putro Nugroho, Hariyanto Panto, Atcha Abdou Rafiou.

advertisement
Piala Menpora 2021: Persik Kediri Tidak Memboyong Qischil Gandrumini dan Andre Agustiar | admin | 4.5