advertisement

Piala Menpora 2021: Mario Maslac Mengobarkan Gairah PSS Sleman Menyongsong Duel Hidup Mati Menghadapi Persebaya Surabaya

Tuesday, April 6th, 2021 - berita bola
advertisement

Palang pintu PSS Sleman, Mario Maslac mengaku sudah tidak sabar menunggu partai penentuan meladeni Persebaya Surabaya pada babak penyisihan Piala Menpora 2021.

Pasalnya, hasil partai itu bakal memastikan gerakan Super Elang Jawa untuk menuju ke delapan besar. Untuk mengamankan satu tiket itu, PSS Sleman tentu enggan main-main dan fokus dalam melakoni latihan bareng klub.

“Saat ini kami fokus maksimal pada pertandingan dengan Persebaya. Kami tahu apa yang menanti kami, jadi kami bersiap. Saya berharap PSS akan keluar sebagai pemenang, dan dapat membawa kegembiraan bagi Sleman Fans,” kata Mario Maslac usai berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (05/04/2021).

Dalam sesi latihan yang dipimpin Dejan Antonic fokus pada taktik. Masih sama seperti hari sebelumnya, latihan dibuka dengan fun game, lalu koordinasi, reaksi, dan diikuti dengan materi lainnya.

“Dalam latihan hari ini, kami diberikan materi taktis, yang bertujuan supaya kami bisa saling mengenal sebagai satu tim, dan juga untuk meningkatkan permainan,” jelas Mario.

Pada pertandingan penentuan, tim asal Sleman ini bakal bertemu dengan klub asal Kota Pahlawan itu di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (07/04/2021).

Pemain berusia 30 tahun ini mengaku percaya dengan cara pelatih berusia 52 tahun itu menangani. Apalagi, keduanya berasal dari Serbia, dan faktor itu menggampangkan sang pilar untuk mengetahui instruksi dari sang juru racik.

“Meskipun belum pernah bekerja sama sebelumnya, karena dia di Asia dan saya di Eropa, tapi saya taju bahwa Coach Dejan adalah pelatih yang sangat berdedikasi kepada tim, bekerja dengan tim dan bagus untuk para pemain muda ini,” kata Mario.

Sama seperti teman-teman satu klubnya, di turnamen pramusim ini pilar asal Serbia itu membawa kemenangan untuk Super Elang Jawa. Faktor itu bakal amat mmembanggakan mengingat Piala Menpora adalah medan debut sang punggawa unjuk kemampuan di sepak bola Indonesia.

“Kami berharap dan yakin bahwa kami akan membuat hasil yang bagus untuk klub yang hebat dan penggemar yang begitu baik,” ujar Mario mengakhiri.

advertisement
Piala Menpora 2021: Mario Maslac Mengobarkan Gairah PSS Sleman Menyongsong Duel Hidup Mati Menghadapi Persebaya Surabaya | admin | 4.5