advertisement

Piala Menpora 2021: Keadaan Dedi Kusnandar Membaik Usai Mengalami Cedera Kepala

Wednesday, April 21st, 2021 - berita bola
advertisement

Keadaan pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mulai membaik. Sang amunisi dinyatakan tidak menderita cedera serius usai kepalanya mengalami benturan.

Pilar asal Sumedang itu ditandu keluar lapangan di tengah partai meladeni PSS Sleman pada leg kedua babak semifinal Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Selasa (20/04/2021).

Lantaran benturan itu, punggawa berusia 29 tahun ini wajib dilarikan ke rumah sakit untuk memperoleh perawatan lebih lanjut. Untungnya, sang pemain masih dalam kondisi sadar.

“Saat ini, keadaan Dedi sangat pesat membaik. Dia sudah dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik. Namun, kami akan tetap memantaunya dan memonitor dalam beberapa hari ini,” kata dokter tim Persib Bandung, Alvin Wiharja dinukil dari laman Persib Bandung.

“Respons, reflek, serta pemeriksaan tanda-tanda vital Dedi dalam batas normal. Kami mengharapkan yang terbaik. Mohon doa dari semuanya,” jelas Alvin.

Gelandang bernomor punggung 11 di Persib Bandung itu terancam absen di final Piala Menpora 2021. Pangeran Biru bakal bertemu dengan Persija Jakarta pada laga final yang dihelat dua leg.

Maung Bandung akan menghadapi Macan Kemayoran masing-masing pada 22 April 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan 25 April 2021 di Stadion Manahan.

Pilar berpostur tinggi 175cm itu menurunkan peran krusial di sektor tengah tim kebanggaan Bobotoh itu sepanjang turnamen pramusim. Sang pemain selalu tampil sebagai starter dalam enam duel.

advertisement
Piala Menpora 2021: Keadaan Dedi Kusnandar Membaik Usai Mengalami Cedera Kepala | admin | 4.5