advertisement

Perubahan Taktik Menjadi Kunci Kemenangan PSS Sleman Saat Menghadapi Persikabo 1973

Tuesday, November 9th, 2021 - berita bola
advertisement

PSS Sleman sulit payah memetik kemenangan ketika meladeni Persikabo 1973, Minggu (08/11/2021) dalam sambungan Kompetisi BRI Liga 1 musim ini. Di pertandingan itu, tim asal Sleman ini menang tipis 3-2.

Duel itu berjalan cukup menarik. Dua dari lima brace yang tercipta merupakan gol bunuh diri dari masing-masing klub. Juru racik Super Elang Jawa, Dejan Antonic memiliki tanggapan tersendiri tentang dua gol bunuh diri itu.

“Ini bukan yg pertama kali game seperti ini. Ini ada satu game yang lucu. Karena ada dua gol bunuh diri,” kata Dejan.

Lebih lanjut, nahkoda asal Serbia itu menerangkan salah satu kunci kemenangan klubnya. Salah satunya adalah perubahan taktik yang ia jalankan selepas jeda babak pertama.

“Kami bicara di jeda babak pertama, ada sedikit perubahan taktik. Ganti formasi di tengah yang berjalan bagus,” lanjutnya.

Juru taktik berusia 52 tahun ini pula mengatakan kemenangan ini amat berat untuk diperoleh. Karena, Laskar Padjajaran pula amat memerlukan angka untuk mengatrol posisi mereka di daftar klasemen sementara Kompetisi BRI Liga 1 musim ini.

“Anak-anak punya semangat bagus untuk menang. Cukup berat karena Persikabo juga butuh menang,” tandasnya.

Super Elang Jawa bakal kembali ke Kabupaten Sleman, Senin (08/11/2021). Mereka akhirnya mampu kembali ke wilayah asal usai beberapa persoalan yang ada di tubuh manajemen mampu terurai satu per satu.

Kemenangan ini membikin PSS Sleman naik ke urutan 10 klasemen sementara. Mereka sekarang mengumpulkan 14 angka dari 11 laga.

advertisement
Perubahan Taktik Menjadi Kunci Kemenangan PSS Sleman Saat Menghadapi Persikabo 1973 | admin | 4.5