advertisement

Persis Solo Masih Terus Mengejar Punggawa Anyar

Tuesday, May 18th, 2021 - berita bola
advertisement

Manajemen tim Persis Solo terlihatnya belum bakal mandek menggaet amunisi lagi menyongsong bergulirnya ajang Liga 2 2021. Beberapa punggawa anyar bakal hadir untuk menyempurnakan timnya.

Laskar Samber Nyawa sudah memberitahukan satu per satu pilar yang diikat masa kerja secara resmi. Mulai dari Assanur Rijal, Beto Goncalves, Marinus Manewar, Miftahul Hamdi, Eky Taufik, sampai penjaga gawang senior Wahyu Tri Nugroho diumumkan via media sosial resmi Persis Solo.

Dengan berlabuhnya kiper asal Surakarta itu dan tiga penjaga gawang lainnya, berarti membikin Laskar Samber Nyawa sudah berkekuatan 33 punggawa. Adapun tim asal Solo itu sudah mengklaim timnya yang ada saat ini sudah mencapai sekitar 95 persen.

Belum lama ini, manajemen tim via komisaris utama Laskar Samber Nyawa, Kevin Nugroho memberi tanda bahwa amunisi anyar Persis Solo masih bakal hadir lagi. Hingga membikin tim betul-betul dirasa lengkap untuk bersaing di kompetisi.

Beberapa nama masih santer menjadi isu untuk berkesempatan ke Laskar Samber Nyawa. Sepertinya bintang Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas atau pilar muda asal Solo yang datang dari Belanda, Yussa Nugraha.

“Perburuan pemain masih lanjut, mas Kaesang Pangarep dan Agha Thohir sibuk mencari pemain siapa yang akan dibawa ke Persis. Yang penting kami sesuai kebutuhan,” terang Kevin Nugroho.

Gelagat Laskar Samber Nyawa untuk kembali berbelanja punggawa pula tampak ketika Dirut Kaesang Pangarep ikut mengamati pilar dalam sesi latihan Timnas Indonesia di Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain melihat penampilan Irfan Jauhari di Skuad Garuda yang memang merupakan pilar Laskar Samber Nyawa, Persis Solo diisukan tengah mengamati Evan Dimas.

Meskipun begitu, manajemen Laskar Samber Nyawa belum dapat berbincang banyak masalah siapa saja yang bakal hadir dan menggenapi 100 persen tim Persis Solo.

Kevin Nugroho menanggapi santai berbagai isu amunisi yang dikaitkan dengan klubnya. “Ditunggu saja nanti ada yang datang lagi,” ujarnya singkat belum lama ini.

Persis Solo konsepnya kembali berkumpul untuk latihan di Solo pekan ini. Para pilar pula sudah diwanti-wanti untuk tetap menjaga keadaan kebugaran dan berat badan.

advertisement
Persis Solo Masih Terus Mengejar Punggawa Anyar | admin | 4.5