advertisement

Persiraja Banda Aceh Memasang Sasaran 7 Angka dari 5 Pertandingan di Seri Kedua Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022

Thursday, October 14th, 2021 - berita bola
advertisement

Persiraja Banda Aceh bakal menjalani lima duel pada seri kedua Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Manajemen dan juru taktik Hendri Susilo setujuh akan membidik tujuh angka pada fase sambunga yang dihelat di klaster Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta ini.

Nahkoda asal Sumatera Barat ini menerangkan bahwa apa yang disetujui oleh manajemen dan skuat arsitek Laskar Rencong bukan bentuk pesimistis melainkan realistis dengan apa yang bakal mereka ladeni pada seri kedua ajang kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022.

“Kami realistis. Dengan kekuatan dan potensi yang ada, kami berusaha untuk mendapatkan tujuh poin pada seri ini,” ujar Hendri Susilo.

Klub asal Aceh ini bakal melawan Persita Tangerang pada Sabtu (16/10/2021). Usai itu secara beruntun, Laskar Rencong bakal meladeni Arema FC, Madura United, Persebaya Surabaya, dan Persik Kediri.

Dari peta kekuatan lima musuh yang wajib diladeni itu, terlihatnya Persiraja mengincar dua kemenangan dan satu hasil seri sebagai sasaran yang realistis.

“Jika melihat lawan yang kami akan hadapi di seri kedua nanti, Insyaallah target bisa tercapai. Tapi, saya tidak bisa menyebut laga mana yang akan kami incar,” ujar pelatih Persiraja Banda Aceh itu.

Dari lima jadwal dan peringkat di klasemen sementara Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 saat ini, paling logis Laskar Rencong mengincar angka penuh saat meladeni Madura United dan Persik Kediri.

Berkaca dari hasil tiga partai ajang kasta teratas Indonesia musim 2020 yang akhirnya terhenti, Laskar Rencong yang berstatus klub promosi sukses memetik angka dari dua tim Jawa Timur tersebut.

“Hasil musim 2020 bisa saja menjadi patokan. Tapi, fokus kami sekarang bagaimana bisa keluar dari zona degradasi dulu. Hal terpenting semua elemen tim sepakat untuk bekerja keras guna meraih target tersebut,” ujarnya.

Keyakinan Hendri Susilo pula berdasarkan kepada belum stabilnya para peserta di seri perdana Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. “Dari evaluasi kami, mayoritas tim belum stabil. Kami akan manfaatkan itu untuk mengejar ketinggalan,” ucapnya.

Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh

– Stadion Moch Soebroto Magelang
– Sabtu, 16 Oktober 2021

Persiraja Banda Aceh vs Arema FC

– Stadion Maguwoharjo Sleman
– Sabtu, 23 Oktober 2021

Persiraja Banda Aceh vs Madura United

– Stadion Manahan Solo
– Rabu, 27 Oktober 2021

Persebaya Surabaya vs Persiraja Banda Aceh

– Stadion Maguwoharjo Sleman
– Minggu, 31 Oktober 2021

Persiraja Banda Aceh vs Persik Kediri

– Stadion Moch Soebroto Magelang
– Sabtu, 6 November 2021

advertisement
Persiraja Banda Aceh Memasang Sasaran 7 Angka dari 5 Pertandingan di Seri Kedua Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 | admin | 4.5