advertisement

Persija Jakarta Ingin Diboyong Naik Level, Bukan Hanya Memetik Trofi

Tuesday, August 3rd, 2021 - berita bola
advertisement

Persija Jakarta enggan pasrah dengan segala keterbatasan di tengah wabah virus Corona. Klub Ibukota tetap menjaga impian untuk masa yang bakal hadir.

“Target saya sangat jelas. Sebagai sebuah brand, Persija harus naik level,” kata Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca dinukil dari laman klub.

Menurut Prapanca, peningkatan level tidak cuma dari sisi permainan seperti raihan gelar, tetapi pula pengelolaan klub. Satu di antaranya terkait sarana dan prasarana pelengkap seperti homebase, asrama, fasilitas latihan, dan kelengkapan lain.

“Dengan segala keterbatasan, termasuk hantaman pandemi COVID-19, program itu sudah mulai kami jalankan sejak awal tahun. Perlahan-lahan, kami akan terus meningkatkan diri,” imbuh Prapanca.

“Kami terus melakukan pembenahan agar dapat terus menjadi lebih baik,” jelas pria yang juga menjabat sebagai CEO PT DMS Propertindo Tbk tersebut.

Terkait infrastruktur, Macan Kemayoran bakal mampu bermarkas di Jakarta International Stadium (JIS) dalam waktu dekat. Stadion milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI ini diutamakan menjadi markas Persija Jakarta.

Di antara tim lainnya, klub kebanggaan Jakmania itu adalah klub paling berhasil masalah raihan trofi. Persija sudah punya 11 gelar Liga Indonesia.

Selain itu, Macan Kemayoran pula menjadi kesebelasan paling dominan dalam tiga tahun terakhir. Ismed Sofyan bisa mendulang trofi Liga 1 2018, Piala Presiden 2018, dan Piala Menpora 2021.

Saat ini, latihan Macan Kemayoran masih diliburkan. Manajemen Persija memilih mengikuti kebijakan pemerintah di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

advertisement
Persija Jakarta Ingin Diboyong Naik Level, Bukan Hanya Memetik Trofi | admin | 4.5