advertisement

Persela Lamongan Tanpa Ivan Carlos, Bek Persib Bandung Meminta Punggawa Maung Bandung Tetap Berhati-hati

Thursday, November 4th, 2021 - berita bola
advertisement

Persib Bandung menghadapi Persela Lamongan dalam sambungan Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (04/11/2021). Pangeran Biru mengusung misi tiga angka.

Maung Bandung berniat meneruskan tren positifnya di ajang kasta teratas Indonesia itu. Kemenangan pula bakal mematangkan Persib sebagai satu-satunya klub yang belum tersentuh kekalahan.

Dari sepuluh partai yang dijalani, klub asal Kota Kembang ini mendapatkan enam kemenangan dan empat kali hasil imbang. Persib sekarang menempati posisi kedua klasemen sementara Kompetisi BRI Liga 1 dengan 22 angka.

Lini belakang naturalisasi Persib, Victor Igbonefo, memastikan persiapan klubnya berjalan dengan baik. Para pilar dalam keadaan prima dan siap menampilkan penampilan terbaiknya di lapangan.

“Persiapan baik seperti biasa kita pemain dalam kondisi yang baik dengan target, dan fokus yang sama besok pertandingan terakhir sebelum ke Bandung kita usahakan dapat hasil yang baik besok,” kata Igbonefo kepada wartawan, Rabu (03/11/2021).

Dalam partai menghadapi Maung Bandung, Laskar Joko Tingkir dipastikan tanpa dibela striker tumpuannya, Ivan Carlos. Sang bomber absen lantaran mengalami masalah cedera.

Menanggapi absennya bomber asal Brasil itu, punggawa kelahiran Nigeria ini tetap waspada. Menurutnya, amunisi yang menggantikan sang penyerang akan tampil dengan motivasi tinggi.

“Aku kira kalau ada pemain yang tidak biasa bermain dan dapat kesempatan akan punya motivasi, jadi kita harus tetap waspada terhadap semangat dan motivasi,”katanya.

Bek bernomor punggung 32 di Persib Bandung ini menetapkan sasaran clean sheet atau tidak kemasukkan pada laga nanti. Sang pemain ingin mengulang pencapaian Pangeran Biru seperti saat menaklukkan Persipura Jayapura 3-0.

“Setiap pertandingan aku bersama pemain lain, sebagai pemain belakang selalu punya tujuan ingin clean sheet, semoga Tuhan kasih kita di pertandingan nanti,” ucapnya.

Persela Lamongan Vs Persib Bandung

Kamis (04/11/2021)

Pukul: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

advertisement
Persela Lamongan Tanpa Ivan Carlos, Bek Persib Bandung Meminta Punggawa Maung Bandung Tetap Berhati-hati | admin | 4.5