advertisement

Perempat Final Piala Menpora 2021: Hari Nur Yulianto Berniat Kembali Mencetak Gol ke Gawang PSM Makassar

Friday, April 9th, 2021 - berita bola
advertisement

Performa mengesankan PSIS Semarang di Piala Menpora 2021 bakal diuji PSM Makassar pada duel perempat final di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (09/04/2021).

Laga kedua klub diperkirakan bakal berjalan menarik dan sengit. Pasalnya, Mahesa Jenar dan Juku Eja sama-sama membikin kejutan di turnamen pramusim ini. Baik PSIS Semarang dan PSM Makassar sama-sama mengandalkan 100 persen pilar lokal.

Nyatanya tim asal Kota Atlas itu dan klub asal Makassar ini mampu unjuk kemampuan dalam persaingan fase grup. Mahesa Jenar lolos ke perempat final dengan status juara Grup A, sedangkan Juku Eja dan runner-up Grup B.

Produktivitas brace kedua klub pula tinggi. Mahesa Jenar sukses mendulang sembilan gol, adapun Juku Eja mempunyai lima brace.

Bomber tumpuan sekaligus kapten klub PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto mengapungkan optimisme menyongsong perjumpaan meladeni PSM Makassar. Apalagi, klubnya dimodali catatan positif tiap berjumpa Juku Eja.

Seperti pada Shopee Liga 1 2019, dua kali PSIS Semarang mengungguli PSM Makassar, baik pada duel away maupun home. Pemain asal Kendal ini pula punya tekad tangguh untuk menciptakan brace, meskipun menurutnya yang terpenting adalah kemenangan.

“Sebagai pemain, kami akan tampil semaksimal mungkin. Laga yang sangat penting untuk melanjutkan perjalanan ke semifinal dan semoga keberuntungan menaungi PSIS,” terang Hari Nur Yulianto, Kamis (08/04/2021).

“Target tentu bisa mencetak gol, tapi yang terpenting PSIS Semarang bisa menang,” lanjut pemain asal Kendal tersebut.

Striker berusia 31 tahun itu selalu tampil dalam tiga partai Grup A. Dari tiga pertandingan itu, dia baru melesakkan satu brace, yaitu ke gawang Barito Putera, saat partai berakhir seri 3-3.

Hari Nur Yulianto yang punya jumlah performa dan koleksi gol paling banyak sepanjang masa Mahesa Jenar itu, pula mengingatkan barharganya berhati-hati terhadap kekuatan Juku Eja.

Termasuk keberhasilan Juku Eja menaklukkan Persija Jakarta dua gol tanpa balas pada penyisihan grup wajib menjadi perhatian tersendiri.

“Semua pemain PSM wajib diwaspadai bukan hanya satu dua orang. Semua bisa mencetak gol dan itu tidak boleh terjadi,” tegas Hari Nur Yulianto.

advertisement
Perempat Final Piala Menpora 2021: Hari Nur Yulianto Berniat Kembali Mencetak Gol ke Gawang PSM Makassar | admin | 4.5