advertisement

Pelatih PSS Sleman Menjadi Alasan Kim Jeffery Kurniawan Pindah ke Super Elang Jawa

Tuesday, March 9th, 2021 - berita bola
advertisement

Mantan winger Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku kepindahannya ke PSS Sleman lantaran senang dengan visi misi klub yang sekarang ditukangi Dejan Antonic.

Sosok pelatih asal Serbia ini memang sudah tidak asing lagi bagi gelandang berusia 30 tahun itu karena sempat berkerjasama ketika di PBR dan Maung Bandung.

“Saya ingin mencoba untuk membangun sebuah klub besar dan sukses. Jadi saya tekankan lagi bahwa saya harus menjadi bagian penting proyek jangka panjang ini,” ungkap Kim, Senin (08/03/2021).

Selain itu, pemain kelahiran Jerman ini menantang diri sendiri untuk tim memetik keberhasilan. Maka itu, sang amunisi membantah alasan mundur dari Pangeran Biru lantaran pengurangan nilai masa bakti yang diberi oleh manajemen.

“Memang benar ada pemotongan, tapi sama sekali tidak ada pengaruhnya untuk saya mengambil keputusan meninggalkan Persib. Ini karena murni saya ingin mencari tantangan-tantangan baru, memperbaiki diri, mencapai level yang mungkin saya pikir di Persib susah untuk dicapai,” jelas Kim.

“Itu alasan sebenarnya, jadi tidak ada kaitannya dengan nilai kontrak di tim ini atau di Persib. Alasan pindah karena keuangan itu tidak benar, karena bagi saya sukses kebahagian dan lain-lain tidak bisa dibeli oleh uang,” tambah Kim Jeffrey Kurniawan.

Di sisi lain, amunisi berpostur tinggi 168cm ini memastikan seluruh usahanya di Bandung seperti Barberpassion, Clothing, dan Bakery yang berdiri di Sultown, Jalan Sulanjana, Kota Bandung tetap berjalan seperti biasa.

“Bisnis saya di Bandung tentunya masih berlanjut tapi untuk sementara waktu di tinggal tapi dikelola dengan sangat baik oleh tim saya dan memang sudah ada orang-orang yang saya sangat percaya untuk mengelola bisnis saya di Bandung,” jelas Kim.

“Sebenarnya saya juga membuka atau menciptakan bisnis ini bukan secara personal tetapi lebih pada kerja tim. Produk dan jasa yang tersedia di Sultown menurut saya menjadi lebih penting dari pada nama yang punya,” tutur Kim.

advertisement
Pelatih PSS Sleman Menjadi Alasan Kim Jeffery Kurniawan Pindah ke Super Elang Jawa | admin | 4.5