advertisement

Pelatih Persib Bandung Mengirim Peringatan ke Timnya, Pantang Membuat Kesalahan Menghadapi PSIS Semarang!

Tuesday, October 26th, 2021 - berita bola
advertisement

Nahkoda Persib Bandung, Robert Alberts, berkeinginan klubnya tidak lagi membikin blunder ketika melawan PSIS Semarang dalam partai sambungan Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021) malam.

Saat Maung Bandung menang 4-2 atas PSS Sleman, dua brace yang masuk ke gawang mereka terjadi lantaran ada pilar yang mengadakan kesalahan.

“Saya rasa semua tahu, pemain bisa saja melakukan kesalahan individual dan itu tidak sering terjadi. Tapi saat itu dua bek tengah kami melakukan kesalahan dan dari statistik mengatakan itu benar terjadi,” jelas Robert Alberts, Senin (25/10/2021), di Yogyakarta.

Tetapi, juru taktik asal Belanda ini tidak mau sangat jauh berbincang mengenai kesalahan pilarnya ketika meladeni Super Elang Jawa, karena Pangeran Biru mampu menyudahi duel dengan petikan tiga angka.

“Kami tetap mendapatkan tiga poin dan kami hanya melihat ke depan, pemain memahami itu untuk bekerja dengan lebih baik dan meminimalisir kesalahan yang dilakukan,” kata Robert.

Menurut arsitek berusia 66 tahun itu, untuk melawan klub asal Kota Lumpia itu, punggawanya harus mampu tampil produktif dan memetik kemenangan untuk mempertahankan tren positif.

“Jika itu bisa dilakukan maka kami akan tetap menjaga catatan sebagai tim yang tidak terkalahkan,” ungkap pelatih Persib asal Belanda itu.

Disinggung PSIS Semarang yang punya banyak pilar muda yang potensial, eks pelatih PSM Makassar itu enggan takluk. Dia menyebut tim besutannya pula punya amunisi muda yang potensial.

advertisement
Pelatih Persib Bandung Mengirim Peringatan ke Timnya, Pantang Membuat Kesalahan Menghadapi PSIS Semarang! | admin | 4.5