advertisement

Pelatih Persebaya Surabaya Terpincut Dengan Sebanyak Pilar Asing yang Melamar ke Timnya

Saturday, February 13th, 2021 - berita bola
advertisement

Ajang di Indonesia yang tidak kunjung bergulir membikin Persebaya Surabaya ditinggal empat legiun asingnya. Beberapa di antaranya memilih mundur, dan ada pula yang masa kerjanya berkesudahan.

Keempat amunisi yang pergi dari Bajol Ijo adalah David da Silva, Makan Konate, Mahmoud Eid, dan Aryn Williams. Mereka pula telah memperoleh tim anyar di luar negeri.

Tetapi, usaha tim asal Kota Pahlawan ini untuk mencari pengganti terlihatnya tidak bakal susah. Karena, Persebaya memperoleh banyak tawaran legiun asing dari agen.

Faktor itu dibetulkan oleh Aji Santoso. Nahkoda asal Malang itu mengaku masih mencatat nama-nama pilar yang ditawarkan.

Bahkan, nahkoda berusia 50 tahun ini menuturkan dari beberapa tawaran yang masuh, telah ada yang sesuai dengan harapannya.

“Ya masih saya tampung semua walau sudah ada yang menarik hati saya masalah pemain asing,” kata eks gelandang Persebaya itu kepada Bola.net.

Amunisi yang membikin eks pelatih Persela Lamongan ini terpincut terlihatnya pula bukan cuma satu orang. Dia memberi tanda dari sektor serang sampai pertahanan, telah ada yang sesuai dengan kriterianya.

“Hampir semua posisi,” mantan pelatih Arema FC dan Persela Lamongan itu menambahkan.

Artinya, pada ajang 2021, Bajol Ijo pula bakal menggaet lini belakang asing. Sebelumnya, mantan juru racik PSIM Yogyakarta itu cuma memakai jasa pilar impor untuk posisi winger dan ujung tombak.

advertisement
Pelatih Persebaya Surabaya Terpincut Dengan Sebanyak Pilar Asing yang Melamar ke Timnya | admin | 4.5