advertisement

Pelatih Persebaya Surabaya Menyebutkan Penampilan Punggawa Anyar Bajol Ijo Belum Sesuai Ekspektasi

Sunday, March 14th, 2021 - berita bola
advertisement

Arsitek Persebaya Surabaya, Aji Santoso belum cukup lega dengan penampilan amunisi anyarnya. Dia menuturkan bahwa mereka masih perlu adaptasi lebih dengan klub.

Faktor itu diungkapkan pelatih asal Malang ini setelah menghelat uji tanding dengan tim PON Jawa Timur, Jumat (12/03/2021). Bajol Ijo cuma tampil seri 2-2 pada partai itu.

Ada empat pilar yang resmi direkrut tim asal Kota Pahlawan ini untuk menambah kekuatan memandang Piala Menpora. Mereka adalah Samsul Arif, Adi Setyawan, Frank Sokoy, dan Reva Adi Utama.

“Saya pikir mereka dalam tahap adaptasi, baru satu minggu, ada Faso (Frank Sokoy), Samsul Arif, Reva, masih perlu waktu untuk adaptasi,” kata Aji Santoso.

“Saya kira tadi lumayan bagus, meskipun memang tentunya belum persis seperti yang saya inginkan karena ini masih proses,” tegasnya.

Selain empat punggawa itu, tim besutan Aji Santoso ini pula memiliki kiper anyar. Dia adalah mantan penjaga gawang Madura United, Satria Tama.

Sementara, untuk pilar muda Bajol Ijo yang diberikan peluang berlabuh dengan skuat senior, nahkoda berusia 50 tahun itu memberi sedikit sanjungan. Tetapi, ujar dia, mereka masih tampak kaku di lapangan.

“Pemain-pemain muda cukup prospek, cuma mereka masih saya lihat segan minta bola, padahal seharusnya dia dapat bola,” Aji menambahkan.

“Ini yang menjadi fokus saya bagaimana ketika pemain senior dan pemain muda di dalam lapangan itu tidak ada gap lagi,” pungkasnya.

advertisement
Pelatih Persebaya Surabaya Menyebutkan Penampilan Punggawa Anyar Bajol Ijo Belum Sesuai Ekspektasi | admin | 4.5