advertisement

Pelatih Bhayangkara Solo FC Puas Melihat Keadaan Anak Didiknya Meskipun Lama Libur

Friday, February 26th, 2021 - berita bola
advertisement

Bhayangkara Solo FC memulai latihan pertamanya pada tahun 2021 di Stadion UNS, Solo, Kamis (25/02/2021). Menu latihan mulai sebagai persiapan The Guardian menyambut Piala Menpora.

Meskipun belum semua anggota tim The Guardian berkumpul dalam latihan, tetapi mayoritas pilar datang dalam latihan. Indra Kahfi dan rekan-rekan mulai digembleng dalam latihan dipimpin langsung oleh Paul Munster sebagai nahkoda kepala.

Juru racik asal Irlindia Utara ini mengaku bahagia melihat tingkat kebugaran dan keadaan fisik para pilarnya dalam sesi latihan pertamanya. Ia mengaku tidak begitu banyak penurunan yang dialami anak didiknya. Untuk sementara latihan masih dihelat satu kali sehari.

Menu latihan mandiri yang diadakan para pilar berjalan dengan baik dan maksimal. Sehingga menurutnya punggawa tidak bakal sangat banyak menyesuaikan diri ketika porsi latihan dinaikkan menjadi dua kali satu hari.

“Melihat pemain di lapangan, kondisinya bagus dengan mereka sering latihan mandiri. Ketika nanti kembali dengan intensitas latihan tinggi, saya rasa juga bagus,” ujar Paul Munster.

“Hanya tetap dilihat seberapa bedanya tingkat kelelahan dengan ketika latihan tinggi. Untuk sementara latihan juga sehari satu kali, sebelum digenjot latihan dua kali sehari,” beber pelatih asal Inggris tersebut.

Sambil menunggu penyelenggaraan Piala Menpora sebagai ajang pramusim, tim besutan Paul Munster ini akan intens berlatih di Solo sebagai rumah anyarnya.

Di sisi lain, Stadion Manahan yang menjadi kandang anyar The Guardian pula ditunjuk sebagai satu di antara tuan rumah Piala Menpora yang bakal dihelat pada 20 Maret mendatang.

“Awal latihan yang bagus juga, karena semua pemain bisa berkumpul kembali. Semua tampak begitu senang dan antusias,” jelas Paul Munster.

The Guardian sebelumnya secara resmi memindahkan kandangnya dari Jakarta ke Solo sejak akhir November 2020 lalu. Bhayangkara Solo FC bakal menjadi klub anyar kebanggaan publik Kota Bengawan dan Stadion Manahan dalam persaingan di Liga 1.

advertisement
Pelatih Bhayangkara Solo FC Puas Melihat Keadaan Anak Didiknya Meskipun Lama Libur | admin | 4.5