advertisement

Osas Saha Hadir, Bhayangkara Solo FC Melepas Herman Dzumafo

Sunday, February 28th, 2021 - berita bola
advertisement

Ada kecurigaan saat Bhayangkara Solo FC menggaet Osas Saha. Kehadiran sang bomber bakal mengancam posisi Herman Dzumafo.

Striker kelahiran Nigeria ini diyakini bakal menjadi back up Ezechiel N’Douassel di The Guardian. Selama tiga tahun terakhir, penyerang berusia 41 tahun itu identik dengan status pelapis sektor serang.

Lantas, bagaimana dengan nasib bomber berpostur tinggi 186cm itu usai eks penyerang Persija Jakarta ini merebut predikatnya di Bhayangkara Solo FC?

The Guardian memastikan tidak memperpanjang masa kerja mantan ujung tombak PSPS Riau ini sebagai punggawa. Peran sang pilar bakal beralih fungsi bagi Bhayangkara Solo FC.

“Osas Saha datang untuk menggantikan Herman Dzumafo di Bhayangkara Solo FC,” kata manajer Bhayangkara Solo FC, I Nyoman Yogi Hermawan kepada Bola.com, Sabtu (27/02/2021).

Nyoman Yogi menuturkan, skuatnya tidak bakal membuang pemain kelahiran Kamerun itu begitu saja. Sang bomber bakal memperoleh tugas anyar di Akademi Bhayangkara Solo FC.

“Dengan usia Herman Dzumafo yang sudah matang, kami memproyeksikannya untuk membina akademi Bhayangkara Solo FC,” jelas Nyoman Yogi.

Ada kemungkinan usai tidak lagi tampil untuk The Guardian, penyerang naturalisasi ini bakal gantung sepatu dan berganti profesi sebagai juru racik skuat akademi. “Kalau tidak ada perubahan, nanti dia akan langsung membina akademi kami,” ucapnya.

advertisement
Osas Saha Hadir, Bhayangkara Solo FC Melepas Herman Dzumafo | admin | 4.5