advertisement

Memperoleh Libur Tambahan di Bulan Ramadhan, Amunisi Arema FC Harus Kembali Tepat Waktu

Friday, April 16th, 2021 - berita bola
advertisement

Arema FC pernah berencana memberi libur singkat di awal bulan Ramadhan. Juru racik sementara Arema FC, Kuncoro tidak ingin keadaan punggawanya menurun kalau memberi libur lebih lama.

Apalagi, mereka baru menggeber latihan fisik di pantai akhir pekan lalu. Tetapi usai berdiskusi dengan manajemen, Dendi Santoso dkk. memperoleh libur tambahan. Mereka libur enam hari dan baru latihan kembali Senin (19/04/2021).

Generan Manager Singo Edan, Ruddy Widodo menerangkan kalau libur tambahan itu untuk lantaran hal toleransi saja. Pilar mampu berkumpul lebih lama di awal Ramadhan dengan keluarga.

“Alasannya biar mereka agak lama bertemu dengan keluarga. Kan Ramadhan ini setahun sekali. Selain itu saat Idul Fitri belum tahu pemain bisa mudik atau tidak. Karena pemerintah membuat larangan mudik,” jelas Ruddy.

Manajemen mengetahui kalau nantinya keadaan punggawa bakal sedikit turun ketika latihan kembali awal pekan depan. Tapi, faktor itu tidak permasalahkan. Yang berharga, seluruh amunisi kembali tepat waktu. Tidak ada lagi telat berlabuh lantaran masalah tiket penerbangan atau lainnya.

Tim asal Malang ini sudah tersingkir di fase grup. Mereka cuma bertanding tiga kali dan tidak sempat memetik kemenangan. Mereja menjadi juru kunci Grup A. Padahal, di grup itu Singo Edan menjadi salah satu unggulan. Tetapi, justru PSIS Semarang dan Barito Putera yang lolos.

Peluang libur sepekan ini dimanfaatkan betul bagi pilar Singo Edan. Amunisi yang jarang pulang kampung tampak kumpul dengan keluarga besarnya. Hanif Sjahbandi dengan istrinya berada di Bandung.

Sedangkan penjaga gawang Kurniawan Kartika Ajie untuk perdana kalinya mudik ke Balikpapan bareng buah hatinya yang belum genap berumur setahun. Begitu pula dengan amunisi yang berasal dari luar Malang.

“Saya lihat pemain memanfaatkan momen ini untuk keluarga. Biasanya, waktu Ramadhan kompetisi jalan, jadi mereka fokus dengan tim,” sambung Ruddy.

Tapi beda ceritanya kalau tim kebanggaan Aremania itu masih lolos hingga semifinal Piala Menpora 2021. Amunisi belum memiliki waktu untuk berjumpa dengan keluarga lantaran turnamen pramusim ini dihelat hingga 25 April.

advertisement
Memperoleh Libur Tambahan di Bulan Ramadhan, Amunisi Arema FC Harus Kembali Tepat Waktu | admin | 4.5